Mourinho Enggan Urusi Hasil Juventus VS FC Barcelona

Judi Poker Online

Mourinho Urusi Juventus Barcelona

Boladiator.com – Juventus baru saja berhasil meraih kemenangan atas tim La Liga Premier Spanyol, FC Barcelona. Ketika ditanya mengenai hasil tersebut, manajer Manchester United, Jose Mourinho enggan mengurusi hasil tersebut. Dirinya juga tak terlalu terkesan dengan pencapaian yang dilakukan oleh Juventus di dalam laga melawan FC Barcelona.

Il Bianconeri sendiri berhasil membungakm Barcelona dengan skor 3-0 dalam laga babak perempat final Leg pertama di hari Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Paulo Dybala sendiri tampil dengan luar biasa dan meborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya berhasil dicetak oleh Giorgio Chiellini.

Meskipun masih ada laga Leg kedua yang akan dilangsungkan di Camp Nou, keberhasilan tim asuhan Massimino Allegri untuk mencetak tiga gol dan membungkam permainan FC Barcelona dianggap oleh banyak orang merupakan hal yang luar biasa. Apalagi FC Barcelona merupakan salah satu tim yang dianggap memiliki potensi untuk memenangkan Liga Champions di musim ini dengan sederet pemain bintang mereka seperti Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Jose Mourinho sendiri mengaku dirinya tidak terlalu berkesean dengan apa yang telah dilakukan oleh Juventus. Bahkan dirinya menganggap wajar jika Juventus meraih hal tersebut, karena dinilai itu merupakan hasil dari proses yang mereka jalani. Pernyataan dari Jose Mourinho tersebut dinilai wajar karena manajer asal Portugal tersebut juga pernah melatih Inter Milan yang merupakan rival dari Juventus di ajang Serie A.

Mourinho Urusi Juventus Barcelona

“Itu bukan urusan saya untuk menanggapinya. Saya tidak terlalu terkesan dengan kemenangan yang diperoleh oleh Juventus. Tentunya saya tidak terlalu terkesean akan hal tersebut karena tim itu selalu berusaha untuk berkembang setiap tahunnya. Mana mungkin saya bisa terkesan dengan hal tersebut” tutur peracik taktik asal Portugal tersebut yang juga pernah melatih Inter Milan dan juga Real Madrid.

Jose Mourinho sendiri baru saja meraih hasil yang kurang memuaskan bersama Manchester United. Selain itu bersama The Reds Devils, dirinya juga belum mendapatkan hasil yang memuaskan di ajang Liga Premier Inggris.