Mourinho Tidak Tertarik Datangkan Ramos

Judi Poker Online

mourinho tidak tertarik ramos

Boladiator.com – Pelatih asal Portugal yang saat ini menangani MU dikabarkan sudah tidak lagi tertarik untuk mendatangkan mantan anak asuhnya saat masih melatih Real Madrid Sergio Ramos. Sebelumnya tersiat kabar jika Manchester United ingin mendapatkan jasa Ramos untuk memperkuat lini pertahanan mereka akan tetapi hal itu langsung di bantah oleh juru taktik MU Jose Mourinho. Ramos juga dikabarkan akan dibeli oleh Mu dengan harga yang fantastic yaitu sekitar 42 juta pound yang membuat dia menjadi bek dengan harga termahal. Akan tetapi dengan bantahan yang dilakukan oleh Jose Mourinho terhadap ketertarikan MU dengan Ramos membuat banyak isu jika MU tidak akan jadi membeli Ramos pada bursa transfer januari mendatang.

Pada saat masih menangani Madrid Jose Mourinho sempat bersitegang dengan Sergio Ramos lantaran pemain ini tidak terima dengan perlakukan Jose Mourinho terhadap legenda Madrid iker Casillas yang mana kala itu Casillas selalu di cadangakan oleh Jose Mourinho di laga Laliga dan hanya dimainkan oleh Mou pada saat laga liga champions dan copa del ray. Jose Mourinho sendiri saat ini sedang mendapatkan tekanan di Manchester United akibat 3 kekalahan secara beruntun yang didapatkan oleh MU yaitu pada saat kalah melawan Manchester City kemudian kalah melawan feeyenord di laga UEFA CUP dan terakhir kalah melawan Watford di pekan ke-5 liga inggris. Dengan raihan bruk yang diperoleh oleh MU membuat Mou ingin mendatangkan 1 bek lagi untuk meperkuat lini belakang MU yang sedang rapuh.

mourinho tidak tertarik ramos

Sebenarnya pada bursa transfer musim panas kemarin Mou sudah mendatangkan bek muda dari villaReal dengan harga 30 juta pound yaitu eric baily. Akan tetapi Mou masih ingin membeli satu bek lagi yang berpengalaman untuk mendampingi pemain asal pantai gading ini. Saat ini Mou menduetkan baily dengan blind yang mana posisi daley blind sebenarnya yaitu gelandang bertahan. Dengan tambahan satu bek yang berpengalaman di harapkan bisa memperbaiki pertahanan MU yang saat ini rapuh. Pada pertandingan melawan Watford Mou mengkritik habis bek MU luke shaw yang mana menurut Mou luke shaw tidak bisa menjaga pemain dengan baik dia malah menjauh pada saat pemain lawan sedang menyerang bukan malah mendekati bola.