Mourinho Tepat Untuk Manchester United

Judi Poker Online

Mourinho Tepat Untuk Manchester United

Boladiator.com – Serangkaian hasil buruk yang di derita Manchester United pada musim ini akhirnya membuat pihak manajemen Manchester United akan memecat pelatih mereka yaitu Louis Van Gaal. Terdampar di peringkat 5 klasemen sementara dan terdepak dari ajang Liga Champions membuat Van Gaal tak lagi memiliki kesempatan untuk menduduki kursi pelatih Manchester United musim depan.

Manchester United mengambil langkah cepat setelah memastikan tak akan bekerja sama lagi dengan pelatih asal Belanda tersebut dengan mengontrak mantan manajer Chelsea dan Real Madrid yang sedang mengganggur Jose Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One tersebut di nilai banyak pihak sebagai sosok yang tapat guna megantarkan tim Setan Merah kembali ke masa kejayaan. Apalagi Manchester City yang merupakan rival sekota dan musuh bebuyutan dari United telah memastikan jika musim depan akan di tangani oleh Josep “Pep” Guardiola.

Pep adalah pelatih yang mempunyai segudang rekor serta berbagai gelar juara bersama Barcelona dan tentu pria yang kini masih menangani Bayern Muenchen tersebut bisa membuat City lebih kuat di musim depan. Belum lagi Pep memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemain untuk mengikuti jejaknya, terbukti dengan banyaknya rumor yang beredar mulai dari Sergio Busquets hingga Lionel Messi yang di kabarkan akan mengikuti jejak Pep ke Manchester City.

Mourinho Tepat Untuk Manchester United

Jika demikian maka kembali lagi harus disebutkan jika Jose Mourinho adalah sosok yang tepat bagi United. Hal ini karena Mourinho adalah musuh bebuyutan Pep semasa dirinya menangani Real Madrid dan terbukti beberapa kali The Special One mampu mematahkan taktik Pep. Saat menangani Inter Milan, Mourinho berhasil mengalahkan Barcelona di semifinal Liga Champions yang saat itu masih dilatih oleh Pep sedangkan di ajang La liga beberapa kali Mourinho mampu membuat Madrid mengungguli Barcelona dalam ajang La Liga.

Menarik untuk di tunggu bagaimana 2 pelatih yang di klaim sebagai yang terbaik di dunia ini kembali beradu strategi musim depan. Meskipun Mourinho sendiri belum resmi ke Manchester United namun bisa di pastikan peresmian tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja.