Mourinho Coba Tantang Martial

Judi Poker Online

Mourinho Tantang Martial

Boladiator.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengeluarkan tantangan kepada Anthony Martial. Jika Anthony Martial ingin menjadi starter dalam tim lagi, menurut Jose Mourinho setidaknya dirinya harus bisa berusaha lebih keras lagi untuk melakukan hal tersebut.

Anthony Martial sendiri merupakan pemain yang dibeli dari AS Monaco dengan nilai transfer yang tinggi yakni sebesar 58 juta Pounds di musim panas tahun 2015. Namun dirinya selalu kesulitan untuk bisa mengunci satu tempat di skuad utama di Manchester United. Bahkan pemain asal Perancis tersebut tidak dibawa oleh Manchester United ketika mereka berhadapan dengan Chelsea di akhir pekan kemarin.

Sejauh ini Anthony Martial baru tampil sebanyak 12 kali saja sebagai starter di tim dari 18 kali penampilan dirinya di Liga Premier Inggris sepanjang musim ini. Dirinya baru berhasil membuat enam gol saja di seluruh kompetisi dan tiga di antaranya di ajang Liga Premier Inggris. Jose Mourinho sendiri akhirnya melontarkan kritikan kepada permainan Martial. Menurut peracik taktik asal Portugal tersebut, pemain Internasional Perancis tersebut tidak berhasil tampil memaksimalkan kesempatan yang ia dapatkan. Oleh karena itu Jose Mourinho mengharapkan kerja keras dari sang pemain seperti yang dilakukan rekan setimnya yakni Marcus Rashford.

Mourinho Tantang Martial

“Saya tahu kami sudah bersama-sama selama 10 bulan. Saya juga mengenal pemain jauh lebih dalam dan para pemain juga mengenal saya lebih baik” tutur Jose Mourinho yang dikutip oleh ESPN FC.

“Saya tahu apa yang diinginkan oleh pemain. Saya harus bekerja dengan para pemain dan para pemain juga harus satu pemikiran dengan saya. Itulah yang terjadi dengan Rashford. Meski tak mencetak gol dia selalu menjadi pemain yang selalu saya percaya. Dia selalu mengikuti arahan dari saya yang saya inginkan sebagai manajer Manchester United. Itulah yang saya inginkan kepada Anthony Martial. Dia memiliki potensi yang hebat dan bisa sukses bersama saya. Namun dia harus menuruti saya dan apa yang selalu saya suka kepada dirinya” tutur dari Jose Mourinho yang merupakan manajer Manchester United.