Mourinho Berikan Tanggapan Tentang Ivan Perisic

Judi Poker Online

Mourinho Tanggapi Ivan Perisic

Boladiator.com Jose Mourinho, selaku pelatih legendaris kelas dunia kini tengah melakukan bidikannya kepada Ivan Perisic. Pemain asal Inter Milan ini diyakini mampu menarik perhatian sang pelatih dan para petinggi United lainnya.

Ia juga dinilai tengah berada di performa yang sagat baik dan menunjukan bahwa tren permainannya meningkat, dan menurut Mourinho, Klub besutannya tersebut sedang membutuhkan pemain yang berada di masa on fire.

Meski Ia sangat tertarik dengan Ivan Perisic, Mourinho sepertinya kehilangan akal untuk bisa menarik perhatian pemain satu ini datang ke Old Trafford. Hal ini juga didasarkan pada daftar pemain lainnya yang masih menjadi pembanding antara Perisic dengan target Jose Mourinho.

Apalagi, Manchester United baru saja mendatangkan pemain baru kelas dunia, yakni Romelu Lukaku dari Everton yang dinilai mampu menjadi pengganti dari Zlatan Ibrahimovic di lini depan, dengan hal ini maka Mourinho belum memastikan ada yang bisa menarik perhatiannya dari klub Inter Milan tersebut.

Ia menegaskan bahwa dirinya kini sedang tidak memiliki ide yang cukup bagus untuk memikirkan Perisic, mulai dari penempatan posisi pemain internasional Kroasia itu sendiri, strategi yang akan diberikan dan langkah untuk mendapatkannya.

Mourinho Tanggapi Ivan Perisic

Semuanya belum menjadi fokus dari Jose Mourinho yang masih sampai saat ini berada di Amerika guna menjalani masa pertandingan pra musim.

Apalagi, kini Mourinho sedang melakukan uji coba beberapa strategi kepada skuadnya untuk menghadapi Premier League musim panas dan beberapa pertandingan lainnya, hal ini dilakukan agar setiap rival tidak mudah menebak formasi yang akan diberikan oleh sangt pelatih sendiri.

“Saya tidak memiliki ide untuk hal ini, dan untuk ditanya mengenai bursa transfer Perisic, saya rasa waktunya belum tepat”. Ujar Mourinho saat ditemui usai melakukan latihan guna mempersiapkan skuad ke kubu Real Sat Lake.

Kabar bantahan mengenai kepindahan Perisic ke Manchester United ini juga dibenarkan dari pernyataan pihak Inter Milan yang menyebutkan bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut akan tetap berada di skuadnya, dan tidak akan menjadi incaran klub manapun.