Mourinho Andalkan Rooney Melawan Bournemouth

Judi Poker Online

Mourinho Rooney Bournemouth

Boladiator.com Manchester United yang nampaknya mulai menyusun strategi baru untuk maju ke pertandingan selanjutnya. Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa belakangan ini Manchester bermain sangat buruk, bahkan sempat tidak menorehkan prestasi sama sekali di berbagai laga pertandingan. Hal ini pula yang membuat Mourinho sempat frustasi dan menngoreksi ada apa dengan skuad terbaiknya tersebut.

Dari 5 pertandingan yang dimainkan oleh Manchester United, hanya 2 kali saja menorehkan kemenangan, 2 kali mengalami skor imbang dan 1 kali mengalami kekalahan, padahal pelatih yang juga manatan pesepakbola ini mengatakan bahwa “Seharusnya Kami bisa memenangkan setiap pertandingan, namun keberuntungan belum berpihak apalagi bermain di kandang lawan”.

Meski demikian, Mourinho mengatakan bahwa dirinya sangat bangga terhadap skuad terbaiknya tersebut karena sudah bermain dengan maksimal.

Mengenai kemunduran pemain, Jose Mourinho menerapkan strategi terbarukan yang siap mengembalikan performa Manchester menjadi tim sepak bola andalan yang dikenal dengan Red Devils nya Inggris. Hal ini terbukti dengan adaya skor 3-2 menang telak atas Southampton di final EFL Cup beberapa hari kemarin.

Gol yang datang dari pemain terbaik, Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard ini memang sangat dinantikan oleh Mourinho, apalagi dengan situasi emosi yang terlihat sekali di kubu Southampton yang mengakibatkan kekalahan datang dari kubu sang rival tersebut.

Mourinho Rooney Bournemouth

Ditemui saat wawancara, Mourinho mengatakan bahwa “Tahun lalu, kami sempat memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-0 bersama Chelsea, sehingga hal seperti ini sudah seharusnya kami dapatkan kembali”.

Sang pelatih juga berharap bahwa kemenangan kemarin atas Southampton merupakan salah satu titik kembali Manchester dari permainan yang buruk dan menuju ke babak berikutnya untuk memenangkan pertandingan di Liga yang bergengsi musim ini.

“Saya percaya, bahwa Rooney dan pemain lainnya mampu memberikan gol terbaik serta permainan terbaiknya kembali”, sehingga dengan adanya hal ini pula Manchester kembali bangun dari tidur yang sudah terlalu lama”. Ujarnya.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari tim red devils yang berada di urutan ke-6 dari puncak klasmen Liga Inggris tahun ini.