Mourinho Tegaskan Tidak Ada Jaminan Rooney Bertahan Di MU

Judi Poker Online

Mourinho Rooney Bertahan MU

Boladiator.com Manajer Manchester United, Jose Mourinho sudah menegaskan diritnya tak pernah menyatakan sikap tak kan pernah memaksa kapten Manchester Untied, Wayne Rooney untuk hengkang dari Old Trafford. Namun meski begitu pelatih asal Portugal tersebut juga menegaskan dirinya tak menjamin Wayne Rooney akan tetap bertahan di Manchester United.

Memang minimnya waktu bermain untuk Wayne Rooney semenjak Jose Mourinho mengambil alih kursi kepelatihan di Manchester United. Hal tersbeut membuat masa depan dari pemain Internasional Inggris tersebut juga terus dispekulasikan. Sejauh ini, eks pemain Everton tersebut hanya bermain delapan kali menjadi Starter di Manchester United. Kabarnya sekarang ini Wayne Rooney sedang menjadi incaran utama dari klub Liga Super China. Isu dari ketertarikan klub asal China tersebut memang sekarang ini masih kuat berhembus, mengingat memang bursa transfer dari Liga Super China masih dibuka hingga 28 Ferbuari nanti.

Soal Wayne Rooney sendiri eks pelatih Real Madrid, Jose Mourinho juga sudah menegaskan dirinya tak bisa memberikan jaminan jika Wayne Rooney tetap akan bertahan di Old Trafford. Namun satu-satunya yang Jose Mourinho kemudian pastikan adalah jika Wayne Rooney akhirnya memutuskan untuk hengkang, itu adalah keputusan dari si pemain itu sendiri.

Mourinho Rooney Bertahan MU

“Anda tentunya harus bertanya langsung kepada dirinya. Saya tidak menjamin bahwa diri saya bisa akan tetap di sini pada pekan depan. Maka tentunya saya juga tidak akan bisa menjamin seorang pemain tidak akan di sini pada musim depan” ujar Jose Mourinho.

“Satu yang hanya bisa jamin sekarang ini, jika Wayne Rooney akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub hal tersebut adalah bukan karena saya yang ingin dia meninggalkan tim. Saya menjamin diri saya tidak akan pernah mendorong pemain atau mendorong legenda klub ini untuk hengkang dari sini ke klub lain”

“Jadi tentunya anda harus mempertanyakan hal tersebut kepada dirinya. Apakah dia lebih memilih bertahan di klub atau dia akhirnya ingin pindah. Saya sangat terbuka dan saya senang memilikinya” tutur Jose Mourinho kepada media.