Mourinho Masih Optimis Bisa Pulangkan Pogba ke MU

Judi Poker Online

Mourinho Optimis Pulangkan Pogba MU

Boladiator.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, masih optimis dapat kembali memulangkan Paul Pogba ke Old Trafford dan masuk dalam rencananya bersama Setan Merah musim depan. Sampai saat ini, gelandang berkebangsaan Prancis itu masih resmi milik Juventus. Tapi berita yang mengaitkan Pogba dengan MU teruslah bermunculan di media.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2016 dibuka, Mourinho telah mendatangkan tiga pemain anyar bagi MU, mereka adalah Eric Bailly, Henrikh Mkhitariyan dan Zlatan Ibrahimovic. Namun nampaknya manajer asal Portugal itu masih belum puas. Ia terus berupaya membawa Paul Pogba kembali dari Juventus.

Sampai saat ini memanglah belum ada berita yang menyebutkan Pogba akan meninggalkan Kota Turin. Akan tetapi, ada hal yang dipercaya Mourinho dapat membuat pesepakbola berumur 23 tahun bisa kembali ke ‘rumah’ lamanya. Tak lain merupakan agen Pogba sendiri , Mino Raiola. Pria asal Italia itu juga menjadi agen Mkhitariyan dan Ibrahimovic, dua pemain yang sudah lebih dahulu didatangkan MU. Aspek itulah yang dipercaya Mou dapat mewujudkan ambisi MU menghadirkan Pogba.

Mourinho Optimis Pulangkan Pogba MU

Jose Mourinho sendiri telah berhasrat untuk melatih Pogba mulai sejak ia masih bersama Chelsea pada awal musim lalu. Akan tetapi upaya yang dilakukan Mourinho masih belum cukup untuk mewujudkan keinginannya saat itu, kesepakatan pun tidak terwujud. “Tahun lalu saat ada penawaran, saya menginginkan Pogba bisa merapat ke Stamford Bridge. Namun hal semacam itu akhirnya tidak berlangsung. Mari kita nantikan apa yang bisa berlangsung saat ini,” kata Raiola.

Agen Pogba itu tidak membatasi bagi MU bila mereka menginginkan kembali merekrut Pogba. Hal tersebut mungkin menjadi isyarat bila Pogba masih punya peluang untuk meninggalkan Juventus. “Bianconeri tak berminat melegonya, masih terbuka peluang juga untuk membicarakan masalah perjanjian baru.”

“Saat ini saya rasa Pogba tidak perlu mencari tim baru. Namun bila ada yang memberi penaaran serta Pogba tertarik, kami bakal melakukan negosiasi dengan tim tersebut,” tutur Raiola. Pogba pernah masuk dalam skuad Setan Merah. Akan tetapi lantaran tidak kunjung memperoleh tempat utama, ia pun merapat ke Juventus pada tahun 2012.