Mourinho Ingatkan Mentalitas MU Akan Kemenangan

Judi Poker Online

Mourinho Mentalitas MU

Boladiator.com – Manchester United memang sudah berhasil menunjukan peforma yang baik bersama Jose Mourinho di beberapa pertandingan terakhir ini. Namun Jose Mourinho tetap mengingatkan anak asuhnya akan mentalitas tim untuk selalu menang. Manchester United memang sudah melaju dengan baik di 15 laga tanpa menelan kekalahan sekalipun di Liga Premier Inggris. Dari 15 laga tersebut, mereka berhasil meraih delapan kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Bahkan karena telah menunjukan peforma tersebut, Manchester United sekarang ini makin mendekat dengan empat besar di papan klasemen sementara ini di Liga Premier Inggris. Memang sekarang ini skuad besutan Jose Mourinho tersebut masih tertahan di urutan keenam di papan klasemen. Namun akhirnya selisih poin sekarang ini sudah makin mengecil.

Manchester United sekarang ini sudah berhasil mengumpulkan 45 angka selama mengarungi Liga Premier Inggris pada musim ini. mereka kini hanya memiliki selisih 2 angka saja dengan The Gunners Arsenal di urutan keempat. Dan hanya berselsih satu angka saja dengan Liverpool di urutan kelima. Tentunya dengan selisih yang seperti ini, Manchester Untied akan menjadi ancaman nyata terhadap empat besar di papan klasemen sementara ini.

Mourinho Mentalitas MU

Kapten Manchester United, Wayne Rooney juga kembali menegaskan bahwa pelatihnya sekarang ini Jose Mourinho merupakan seorang manajer yang berkelas. Dirinya lah yang selalu mengingatkan anak asunya untuk selalu menang. “Dia jelas seorang manajer top dunia. Semua klub yang pernah ditangani dirinya selalu menunjukan hal tersebut” tutur Wayne Rooney

“Dia selalu tahu apa yang dia inginkan dari para pemainnya. Dan tentunya para pemain juga tahu apa yang selalu diinginkan oleh manajer dari mereka. Dia sangat kuat dalam hal tersebut. Namun selama anda melakukan apa yang dia inginkan maka saya yakin tidak akan ada apa-apa. Anda bisa melihatnya dia memiliki mentalitas untuk selalu menang. Bukan berarti kami tidak memiliki itu. Namun dia jelas mengingikan untuk kami selalu memiliki mentalitas untuk selalu menang” tambah dari Wayne Rooney.