Mourinho Diusir Wasit Karena Membela Pogba

Judi Poker Online

Mourinho Membela Pogba

Boladiator.com Pada hari sabtu lalu, tepatnya tanggal 27 November 2016 dimana pertandingan Liga Inggris kembali digelar, yakni mempertemukan kedua klub sepak bola handal dan terkenal yang keduanya memiliki materi bagus dari segi pemain dan pelatihnya.

Pertandingan Manchester United dengan West Ham ini berlangsung sangat sengit, siapa sangka bahwa dalam pertandingan babak pertama, terjadi sebuah insiden dimana pelatih Manchester United, Jose Mourinho diusir oleh wasit saat membela anak asuhnya, Paul Pogba. Insiden ini terjadi ketika wasit meniupkan pluit dan memberikan kartu kuning kepqda Pogba akibat pelanggaran yang di alaminya, yakni melakukan diving.

Pelatih sepak bola Manchester United yang juga terkenal akan kepelatihannya yang handal dengan julukan pelatih termalah di Eropa ini dianggap oleh sebagaian pihak terlalu berlebihan membela anak asuhnya, dan tidak bisa mengontrol dirinya dengan baik. Hal ini serupa dengan apa yang dikemukakan oleh Martin Keown, beliau mengatakan bahwa Mourinho selalu menampilkan dirinya seperti bukan pelatih proffesional, ia selalu marah dan tidak bisa menyampaikan aspirasinya dengan baik dann benar, apalagi dengan tindakan membela Pogba yang sudah jelas sekali melakukan diving.

Dengan adanya hal ini, maka Jose Mourinho terpaksa harus menelan kejadian memalukan, dimana ia harus dipaksa untuk keluar lapangan. “Mourinho sudah melakukan hal ini dalam berulang kali dalam sejarah dirinya sebagai pelatih, dan menurut saya ini tindakan yang konyol dan bukan sebagai tindakan peltaih handal sepert dirinya”.

Mourinho Membela Pogba

Apalagi, dirinya adalah seorang pelatih yang hebat, dan seharusnya ia sudah mengetahui akan resiko yang akan didapatkan Pogba jika ia terbukti melakukan kesalagan. Seharunya Mourinho bisa menahan emosinya, dan tidak bertindak seperti demikian dengan pengalaman yang sudah dimilikinya sediri.

Mourinho tetap yakin bahwa Pogba tidak melakukan pelanggaran sama sekali dengan memberikan contoh prgerakan Pogba di lapangan hijau itu sendiri. Jika ini tidak dilakukan dengan baik, maka saya khawatir kasus seperti demikian akan terjadi lagi dan lebih sering lagi.

Jika ia tidak bisa mengendalikan dirinya dengan baik, bagaimana ia bisa mengendalikan timnya dengan baik, karena pemain akan tetap bermain sesuai dengan formsasi yag diberikan oleh pelatihnya sendiri untuk bisa memenangkan pertandingan yang diimpikannya.