Mourinho Serahkan Martial ke Juve Demi Gareth Bale

Judi Poker Online

Mourinho Martial Juve Demi Bale

Boladiator.com – Transfer pemain ataupun jual beli pemain di dalam dunia sepak bola sudah bukan hal yang asing lagi. Karena setiap klub bola pasti akan selalu mencari pemain terbaik untuk klubnya. Bahkan sering kali ada manajemen sepk bola yang sengaja menjual pemainnya yang kualitasnya sudah tidak sesuai dengan harapan klub, ┬ádemi mendapatkan pemain incaran klub yang di anggap dapat memberikan kontribusi untuk perubahan klub.

Seperti apa yang terjadi pada klub Manchester United saat ini. Terdengar isu, bahwa kali ini klub Manchester United sedang mempertinbangkan salah satu pemainnya untuk di jual, hal ini lakukan agar ia bisa mendapatkan pemain baru yang saat ini sedang berada dalam incarannya.

Manchester Unuted di kabarkan akan menjual salah satu pemainnya, Anthony Martial. Manchester United dikabarkan akan mengambil tindakan ini lantaran ini adalh bagian dari usaha pengumpulan dana, agar menejemen klub visa membeli pemain yang berada pada incarannya, pemain tersebut adalah seorang gelandang yang berada pada Real Madrid.

Manchester United sengaja ingin menjual Anthony Martial. Sebab kini Jose Mourinho audah hampir kehabisan kesabaran dengan pemain satu ini. Anthony Martial saat ini sedang mengalami penurunan performa. Kelincahan bermain yang di hasilkan olwh Anthony Martial kini kurang maksimal, dan Anthiny Martialpun di nggap tidak bisa konsisten lagi dalam bermain.

Mourinho Martial Juve Demi Bale

Dikabarkan, Mourinho akan menjual sang pemain kepada Juventus. Dan jual belibpemain ini diperkirakan akan terjadi pada musim panas nanti. Mourinho menjual Anthony Martial ke Juventus, sebab sudah sejak lama Juventus mengidolakan Anthony Martial.

Karena pada saat ini Manchester United sedang mengumpulkan dana demi mendapatkan pemain incarannya yang saat ini berada pada klub Real Madrid, maka Jose Mourinho akan menjual anak asuhnya ke manajemen Juventus  dengan bandrol harga yang sangat tinggi. Semua ini di lakukan oleh Manchester United demi hisa mendapatkan Gareth Bale.

Dari kubu Real Madrid, terdengar kabar bahwa Real Madrid akan menjual Gareth Bale dengan harga yang wajar. Real Madrid akan menjual Gareth Bale dengan total nilai 80 Poundsterling atau jika di dalam rupiah, setara dengan Rp. 1,5 Triliun.