Mourinho Keluhkan Jadwal Manchester United

Judi Poker Online

Mourinho Manchester United

Boladiator.com – Manajer asal Portugal, Jose Mourinho kembali mengatakan keluhannya terkait jadwal pertandingan yang harus dilakoni oleh timnya. Menurut dirinya, Manchester United memang memiliki banyak musuh terkait permasalahan ini.

Manchester United baru saja berhasil lolos ke babak delapan besar Liga Europa usai berhasil menundukan Rostov dengan skor 1-0 di markas Manchester United di Old Trafford pada hari Jumat (17/3/2017) dini hari WIB. Setan merah berhasil mendapatkan tiket ke babak perempat final usai unggul secara agregat dari Rostov dengan skor 2-1 setelah pada pertemuan pertama mereka, pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Setelah ini Manchester Untied seakan tidak memiliki waktu untuk bisa merayakan kemenangan ini. Mereka harus segera bersiap untuk menghadapi laga tandang melawan Middlesbrough pada laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Minggu (19/3/2017) mendatang. Manajer Manchester United, Jose Mourinho sendiri merasa kesal karena klubnya harus melakoni banyak laga dalam waktu yang sangat berdekatan. Dia merasa khawatir dengan kondisi para pemainnya. Bahkan kini rasa khawatir Jose Mourinho telah terbukti setelah dua pemainnya yakni Paul Pogba dan Daley Blind telah mengalami cidera di laga melawan Rostov.

Mourinho Manchester United

“Kami memiliki banyak sekali musuh mengenai hal ini. Harusnya sebenarnya musuh kami adalah Rostov namun kami memiliki musuh yang lain. Sulit untuk bisa bermain pada hari Senin malam sebelum ini melawan Chelsea di ajang Piala FA dengan sepuluh pemain. Sulit juga untuk bermain di hari ini dan kemudian sulit juga untuk bermain pada hari Minggu nanti jam 12 siang, itulah mengapa kami memiliki banyak sekali musuh” tutur Jose Mourinho dalam situs resmi milik Manchester United.

“Namun para pemain kami fantastis. Saya bisa membayangkan orang-orang akan banyak yang mengatakan seharusnya kita bisa bermain dengan lebih baik lagi. Kami seharusnya mencetak banyak gol. Namun kenyataannya kami diadang banyak Problem. Para pemain menajubkan dan mungkin kami bisa kalah pada hari Minggu. Namun kami akan berusaha sebaik mungkin” tambah Jose Mourinho dalam situs resmi MU.