Mourinho Makin Lama Di Manchester United

Judi Poker Online

Mourinho Makin Lama MU

Boladiator.com – Manchester United baru saja melakukan kesepakatan dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Setelah digadang-gadang akan Mou akan lama melatih United, kini pertanyaan tersebut terjawab sudah. Baru saja Jose Mourinho memperpanjang kontraknya bersama dengan United. Manajemen Manchester United Nampak senang dengan kinerja dari Mou selama ini dan mereka pun tak segan menawarkan kontrak baru. Mou kontraknya diperpanjang hingga tahun 2022.

Setelah didatangkan pada 2016 lalu, Jose Mourinho mebawa dampak positif kepada permainan Manchester United beberapa musim kedepan ia melatih Manchester United. Di musim pertamanya ia bersama Manchester United, ia langsung menyumbang gelar denga menyumbangkan Piala Community Shield, Piala Liga dan juga Liga Europa.

Dengan kemenangan-kemenangan tersebut hal itu juga mengantarkan Paul Poga dan kawan-kawan bisa kembali beraga di Liga Champions. Musim ini Mourinho sempat diisukan akan hengkang atau pergi dari United karena sampai sejauh ini belum bisa membawa Manchester United kepuncak kejayannya.

Sampai saat ini sudah mencapai pekan ke 23, Setan Merah masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan poin sebanyak 53 dan juga telah tertinggal 12 angka dari sang pemuncak klasemen sementara dan juga rival mereka, Manchester United.

Mourinho Makin Lama MU

Akan tetapi teka-teki mengenai spekulasi keprgian Mouriho kini terjawab sudh. Kondisi Manchester United di musim ini yang susah payah berjuang unuk mendapatkan gelar Liga dan terus memepet Manchester United. Kondisi tersebut rupanya tidak terlalu menjadi masalah bagi manajemen Manchester United untuk memperpanjang kontrak pelatih tersebut dengan mereka. Pada hari Kamis (25/1/2018) waktu setempat atau hari jumat (26/1) dinihrai WIB, Manchester United resmi memperpanjang di MU.

Mourinho pun menyambut postif perihal perpanjangan kontraknya di Manchester United. Mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid tersebut tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pemilik klub yang masih memberikannya kepercayaan untuk bisa melatih Manchester United selama beberapa musim kedepan. Dalam rilis resmi di laman milik Manchester United Mourinho memperpanjang kontrak barunya hingga tahun 2022 mendatang.