Mourinho Yakin Madrid Tidak Akan Curang Rebut De Gea Dari MU

Judi Poker Online

Mourinho Madrid De Gea MU

Boladiator.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memang mengatakan tak terlalu merasa khawatir mendengar tentang rumor Real Madrid yang dikatakan tertarik untuk memboyong David De Gea dari Manchester Untied. Jose Mourinho merasa El Real pastinya akan bersikap jujur dan terbuka jika memang klub asal ibu kota Spanyol tersebut menginginkan De Gea.

Dalam beberapa tahun terakhir, Real Madrid memang dikatakan ingin membidik David De Gea kembali dan berusaha mendatangkannya ke Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang. Namun Real Madrid melalui sang presiden, Florentino Perez sudah menyatakan bahwa Real Madrid belum terlalu memikirkan soal transfer pemain dan akan membahasnya ketika musim sudah berakhir nanti.

David De Gea memang pernah hampir berlabuh ke Real Madrid di musim panas tahun 2015 lalu. Namun akhirnya transfer yang sudah disepakati oleh kedua tim harus gagal terealisasi karena permasalahan teknis dimana berkas transfer tidak terselesaikan di waktu yang tepat. Setelah itu David De Gea akhirnya tetap bertahan di Manchester United dan memperpanjang kontraknya di Old Trafford hingga tahun 2019 mendatang.

Mourinho Madrid De Gea MU

Jose Mourinho menganggap jika El Real memang ingin mendatangkan kiper Internasional Spanyol tersebut, mereka pastinya akan melalui proses yang sebagaimana semestinya. Mereka tidak akan memanfaatkan cara curang seperti memanfaatkan media dan lain sebagainya. Memang Jose Mourinho sudah sangat mengenal Real Madrid karena pernah bekerja sama di beberapa tahun terakhir. Bahkan Mourinho mengatakan dirinya masih berteman dekat dengan Presiden Klub dan juga DIrektur Umum Klub yakni Florentino Perez dan Jose Angel Sanchez.

“Jika akhir musim nanti saya menginginkan salah satu pemain mereka, atau mereka juga menginginkan salah satu pemain kami pastinya kita tidak akan melakukannya dengan bertukar informasi dari pers saja. Kami pasti akan menguhubungi satu sama lain. Mereka adalah salah satu klub yang tak saya khawatirkan karena kami adalah teman mereka. Jika sesuatu terjadi tentunya itu adalah antara kami dan bukan ada sebagai pers tentunya” tutur pelatih asal Portugal, Jose Mourinho.