Mourinho Beberkan Keinginan Boyong Lucas Moura dari PSG

Judi Poker Online

mourinho lucas moura psg

Boladiator.com Jose Mourinho baru-baru ini diberitakan ESPN, pada Senin (19/9) lalu, tertarik memboyong pemain tengah Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura. Hal semacam itu disibakkan agen sang pemain sendiri, Riberio. Ini memang bukan berita baru lagi, karena Lucas Moura sudah lama jadi incaran Mourinho.

Terhitung sudah sejak tahun 2013 lalu, The Special One, yang saat itu masih menjadi manajer Real Madrid, sempat dihubungkan dengan gagasan transfer pemain asal Brasil berusia 24 tahun itu. Akan tetapi, Moura lebih memilih berhimpun ke Paris Saint-Germain dengan biaya transfer mencapai 45 juta euro atau sekitar Rp 660 miliar.

Akan tetapi, Riberio menilai Jose Mourinho sampai pada saat ini masih mempunyai keinginan untuk dapat bekerja sama dengan Moura di tim barunya, Manchester United. “Siapa yang menelepon Lucas Moura saat dihubungkan dengan Real Madrid? Itu bukanlah Presiden Florentino Perez, namun Jose Mourinho yang memang berminat mendatangkan Lucas Moura,” kata Riberio dalam sebuah wawancara.

mourinho lucas moura psg

“Mourinho begitu menginginkan layanan Lucas Moura. Ia sampai saat ini juga masih tertarik dengan Lucas Moura, tepatnya untuk didatangkan Manchester United,” ucap Riberio. Jose Mourinho kemungkinan besar bakal mewujudkan hasratnya itu pada musim panas 2017 mendatang. Akan tetapi, kemauan itu berpeluang besar akan sulit terealisasikan, lantaran sang pemain masih terikat perjanjian kontrak sampai akhir Juni 2019 berbarengan Les Parisiens.

Lucas Moura sampai kini masih menjadi andalan bagi skuad PSG, terlebih setelah kepergian beberapa pemain penting PSG di akhir musim lalu. Perannya makin krusial di beberapa pertandingan PSG. Pada tahun 2013 lalu, ia didatangkan PSG dari tim asal Brasil, Sao Paulo. Saat itu ia sebenarnya juga menjadi incaran Manchester United dan Inter Milan. Namun, PSG akhirnya berhasil memenangkan persaingan.

Pada Januari 2013 Moura melakoni partai debutnya bersama PSG saat melawan AC Ajaccio. Laga tersebut berakhir imbang 0-0. Ia lalu diturunkan di Liga Champions, saat Les Parisiens sukses menyabet kemenangan tandang atas Valencia pada 12 Februari 2013. Sementara itu gol debutnya untuk PSG tercipta di liga saat menghadapi Bordeaux pada 13 September 2013.