Mourinho Ke Sansiro Untuk Manchester United ?

Judi Poker Online

Mourinho Ke Sansiro Untuk Manchester United

Boladiator.com – Jose Mourinho dikabarkan akan datang ke Sansiro untuk menyaksikan pertandingan antara Inter Milan dan Sampdoria di Giussepe Meaza dini hari nanti bersama mantan presiden Inter Milan Massimo Morrati. Beredar kabar bahwa Mourinho akan kembali ke Italia namun ternyata menurut beberapa media terkemukan Mourinho akan memantau beberapa pemain Inter untuk dibawa ke Old Traford.

Laga melawan Sampdoria malam nanti akan menjadi laga yang tak biasa bagi para fans Inter , hal ini karena Jose Mourinho yang merupakan pelatih yang mengantarkan Inter meraih Trible akan hadir secara khusus untuk melihat mantan tim polesannya itu bermain.

Sempat beredar kabar jika Mourinho datang ke Inter Milan untuk membicarakan perihal mengenai kemungkinannya untuk kembali ke Inter dan menggantikan Roberto Mancini yang kini dalam tekanan pasca hasil yang tidak memuaskan dalam beberapa laga terakhir Serie A Italia.

Namun siapa sangka ada rumor lain yang berhembus jika kedatangan Mourinho ke Milan adalah untk merayu 2 bintang Inter yaitu Mauro Icardi dan Joao Miranda mengikuti jejaknya untuk hijrah ke Old traford kandang Manchester United.

Mourinho Ke Sansiro Untuk Manchester United

Mourinho memang dikabarkan telah sepakat secara verbal dengan petinggi MU perihal kemungkinannya menangani MU musim depan meskipun belum ada bukti nyata mengenai hal tersebut.

Sementara Mauro Icardi adalah target MU pada bursa transfer Januari lalu namun sayangnya sang bintang menolak untuk hijrah ke Inggris dan memilih untuk tinggal bersama Inter . Sedangkan Joao Miranda adalah target lama dari MU yang akhirnya lebih memilih pindah ke Inter pada awal musim lalu . Icardi akan menajdi tandem yang cocok untuk Anthony Martial sedangkan Chris Smalling tentu butuh partner berpengalaman seperti Miranda.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut Mourinho dengan tegas membantah rumor tersebut karena Mourinho datang ke Milan hanya untuk bertemu dengan Massimo Moratti. Mourinho juga secara terang-terangan memuji Erick Thohir dan mendukung penuh semau proyek Mancini di Inter musim ini.