Mourinho Inginkan Mantan Pemain Yang Dulu Di Asuhnya Di Real Madrid

Judi Poker Online

Mourinho Inginkan Mantan Asuhnya Madrid

Boladiator.com Jose Mario Do Santos Mourinho Felix yang biasa di kenal dengan Jose Mourinho adalah salah satu petalih asal Portugal yang sangat terbaik di dalam sejarah dunia persepak bolaan atas prestasi yang di torehnya.

Mourinho yang kini menyandang kursi kepelatihan di Old Trafford pada musim lalu mengakui bahwa sangat ingin mendapatkan salah satu pemain yang dulunya sempat di latih bersama klub asal Spanyol Real Madrid yakni Mesut Ozil.

Pada saat kepelatihan di Real Madrid Mesut Ozil adalah salah satu pemain yang sangatdi gemarnya, hal itu di buktikan bahwa pada saat Mou berlabuh di santiago bernabeu pada 2010-2013 di masa kepelatihannya, Mou kerap sekali menjadikan Ozil sebagai pillar terbaiknya untuk mengatur penyerangan Real Madrid di la liga pada musim itu.

Ozil yang kini di gadang-gadangkan untuk kepergiannya dari Arsenal sontak membuat mourinho untuk tertarik merekrut pemain ini agar bisa memperkuat Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti yang di langsirkan pada MUTV di Inggris bahwa Ozil yang sekarang menjadi sasaran mourinho  setelah dengan pembicaraan Ozil dengan pihak Arsenal untuk memperpanjang kontranya belum pasti dan masih larut-larut dalam pembicaraan.

Mourinho Inginkan Mantan Asuhnya Madrid

Saat itu juga langsung muncul berita bahwa kedatangan Ozil akan menjadi akhir dari pemain asal Spanyol yakni juan mata untuk memperkuat Manchester dan harus hengkang demi karir yang baik kedepannya.  Ozil juga di kabarkan oleh pihak Arsenal yang menulis di akun resminya dengan bunyi bila Ozil akan meninggalkan klub London Utara tersebut harus dengan syarat menguntungkan bagi pihak Arsenal.

Jose Mourinho yang datang pada tahun lalu juga sempat di perkirakan bahwa Manchester United akan menjual pemain gelandang yang memiliki kekuatan kaki kidal juan mata karena hubungan dari keduanya pernah sempat memburuk tengah itu Mourinho yang menjadi kepelatihan bagi Chelsea dan juan mata menjadi salah satu pemainnya.

Meskipun pernah berselisih tegang terhadap juan mata akan tetapi Mourinho saat ini menjadikan juan mata salah satu andalannya dengan menurunkannya dalam sembilan penampilan di musim ini.