Mourinho Tak Sabar Ingin Ajak Aguero Ke Old Trafford

Judi Poker Online

Mourinho Ingin Aguero Ke Old Trafford

Boladiator.com Baru-baru ini, berita mengejutkan datang dari klub The Reds Devils yang dikabarkan ingin memboyong salah satu pemain dari Manchester City, Sergio Aguero ke Old Trafford. Pertandingan yang dilalui oleh The Citizen ini memang sangat memukau, apalagi ketika melawan Palace berhasil memenangkan pertandingan tanpa balas di kandang sendiri.

Tentu, sang pelatih dari Mancehster United melihat peluang yang diciptakan oleh Sergio Sergio ini bisa dijadikan sebagai salah satu peluang yang bagus bagi Manchester United sendiri.

Meski skuad asuhannya masih berada di posisi 5 besar klasemen sementara. Namun, di pertandingan yang sudah dilalui oleh tim besutan Jose Mourinho ini tak perlu diragukan kembali, selalu mengalami peningkatan dan perbaikan kualitas di lapangan.

Namun, meski demikian. Jose Mourinho meminta semua pemain harus lebih tenang dan memiliki target di posisi 3 besar. Ia mengungkapkan bahwa posisi yang saat ini harus dimiliki Manchester United masuk kedalam 3 besar. Hal ini juga akan menunjang kualitas perfroma dari tiap pemain maju ke Liga Champions, Europa musim berikutnya.

Diyakini, bahwa Manchester United akan mengeluarkan formasi terbaru dengan strategi yang sama oleh sang pelatih Jose Mourinho. Hal ini sebagai salah satu ajang percobaan yang dilakukan oleh Manchester United ketika bertanding dengan Chelsea beberapa waktu lalu.

Mourinho Ingin Aguero Ke Old Trafford

Kemenangan yang didapatkan oleh Manchester United saat ini berhasil membawa skuad Jose Mourinho berada di urutan ke-5 dalam klasemen sementara, dan hal ini membuktikan bahwa Mourinho memiliki peluang yang cukup bagus dengan filosofi yang berhasil.

Bahkan, kemenangan serta peningkatan yang dilalui oleh Manchester United ini dinilai sebagai salah satu bentuk pencapaian yang luar biasa atas karir yang konsisten dalam musim ini. Lebih baik bertahan dibandingkan terjerumus ke posisi belakang, kata seperti inilah yang selalu diterapkan oleh pelatih yang dibertakan mendapatklkan gaji terbesar musim ini.

Selain itu, bisa dikatakan musim ini juga sebagai bukti bahwa Manchester United bukan klub yang monoton dengan karir performa yang tidak begitu baik di setiap liga pertandingan yang diikutinya.

Hal ini tentu menjadikan sang pelatih untuk terus bekerja keras serta memberikan semangat kepada sang anak asuh untuk bisa bermain lebih baik lagi.