Mourinho Incar Willian

Judi Poker Online

Mourinho Incar Willian

Boladiator.com Mantan pelatih Chelsea yang saat ini menangani Manchester United Jose Mourinho ingin mendaratkan mantan anak asuhnya yang saat ini tidak memiliki tempat di Chelsea Willian. Bahkan kabarnya untuk mendatangkan Willian Mou dipercaya mau mengeluarkan dana yang besar yaitu sekitar Rp 674 milyar. Dana ini merupakan dana yang pantas untuk pemain sekelas Willian yang saat ini sudah mencetak 21 gol dari 149 laga yang dijalaninya pada saat membela Chelsea.

Willian sendiri saat ini harus tersisih di skuad Antonio Conte yang mana saat ini Conte lebih percaya dengan Victor Moses dan Marcos Alonso yang dipasang sebagai winger dari pada memainkan pemain yang berasal dari Brazil ini. Hal ini yang akan menjadi pertimbangan bagi Willian untuk menerima tawaran yang diajukan oleh mantan pelatihnya tersebut.

Pada saat masih menangani chelea Jose Mourinho sangat mengandalkan Willian di pola 4-5-1 yang menjadi tektik andalan Mou pada saat menangani Chelsea. Akan tetapi dengan adanya taktik 3-4-3 yang diterapkan oleh pelatih Chelsea yang berasal dari Italy Antonio Conte jasa Wllian saat ini sudah tidak terpakai lagi dan harus tersisih dari skuad utama Chelsea.

Mourinho Incar Willian

Bahkan pada pertandingan terakhir Chelsea pada saat melawan Middlesbrough yang berkesudahan 1-0 untuk Chelsea nama Willian tidak ada di skuad Chelsea. Hal ini juga menunjukan jika pelatih Chelsea sudah tidak membutuhkan jasa Willian lagi. Willian sendiri didatangkan oleh Chelsea pada tahun 2013 yang mana kala itu Willian dibeli Chelsea dari club yang bermain di liga Turky Anzhi Makhachkala.

Sebenarnya permainan Willian sangat bagus yang mana pemain ini memiliki kecepatan dalam berlari dan sering kali membuat barisan bertahan lawan kesulitan menghadapinya. Akan tetapi tipikal permainan Willian dinilai tidak sesuai dengan strategi yang diterapkan oleh Antonio Conte yang menginginkan pemain yang bisa bertahan dan bisa menyerang. Saat ini MU sendiri akan menjual beberapa pemain mereka yang dianggap kurang berkontribusi bagi tim misalnya saja yaitu Memphis Depay, Morgan Schneirderlin dan Bastian Schweinsteiger.