Mourinho Hadir Di Saat Yang Tepat

Judi Poker Online

Mourinho Hadir Saat Tepat

Boladiator.com Manchester United sudah menujuk Jose Mourinho sebagai manajer baru mereka. Banyak pihak yang menilai bahwa kehadiran pelatih yang berjuluk The Special One itu sudah hadir pada saat yang tepat. Ini juga menjadi harapan bagi seluruh fans United untuk bisa melihat timnya bermain seperti di era Sir Alex Ferguson.

Mourinho sudah resmi diperkenalkan oleh pihak United pada hari Jumat pekan kemarin. Dia dikontrak selama tiga musim oleh The Red Devils dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun. Kabarnya, Mourinho juga akan mendapatkan gaji yang tinggi di sana. Disebut-sebut, pria asal Portugal itu akan menerima bayaran sebesar lima juta pound setiap musimnya.

Pemilihan Jose Mourinho sebaga manajer baru United pun sudah mendapakan tanggapan yang positif. Banyak yang menilai bahwa kehadiran Mourinho di kubu United telah menjadi keputusan yang tepat. Salah satunya ialah yang dikatakan oleh mantan penggawa United di era 1970-an sampai 1980-an, Lou Macari.

“Dalam melatih sepakbola, idenya tentu sangat sederhana dia hanya ingin memenangi tim yang ia latih untuk mendapatkan torfi sebanyak-banyaknya. Dia ingin mengangkat kembali United untuk berlaga di papan atas klasemen dan menjadi klub yang diunggulkan seperti dulu“ kata Macari.

Mourinho Hadir Saat Tepat

“Di Eropa, dia harus bisa mengantarkan United untuk menjadi tim yang menakutkan. Dia juga harus membangun tim yang bisa melaju bagus di Liga Champions“ sambungnya.

“Memang untuk mengubah hal itu sangatlah sulit. Ada banyak pekerjaan berat yang sudah menunggunya. Kini kita hanya bisa berharap agar dia bisa mewujudkan semua itu“ tutupnya.

Sebagai pelatih, Mou, sapaan akrab Mourinho memang dikenal sebagi pelatih yang jempolan. Dia kerap menjadi pelatih yang sukses untuk membawa tim yang ia latih untuk meraih gelar bergengsi. Itulah sebabnya, United memilihnya untuk menggantikan van Gaal yang dinilai sudah gagal untuk membawa United bangkit, meski di akhir usim melatih United dia berhasil mempersembahkan trofi Piala FA.

Bagi pihak United kehadiran Mourinho sendiri merupakan hal yang tepat, di tengah kekecewaan mereka yang selalu gagal bangit sejak ditinggalkan oleh Ferguson.