Mourinho Lakukan Evaluasi dan Latihan di Old Trafford

Judi Poker Online

Mourinho Evaluasi Old Trafford

Boladiator.com Tim besutan Mourinho pada awal bulan April mendatang akan kembali menjamu sang rival dalam pagelaran Liga Inggris. Dalam menghadapi laga lanjutan pekan ke-30 ini, sang pelatih memberikan banyak sekali teguran kepada para pemainnya agar penampilan tim besutannya tersebut bisa memukau dan tampil dengan baik.

Apalagi, ia selalu menyarankan untuk bermain tidak menggunakan emosi, hal ini seringkali dilakukan oleh tim lawan yang memanfaatkan momentum emosi kemarahan dari para pemain untuk membongkar konsentrasi para pemain dan berhasil masuk ke jantung pertahanan.

Manchester United yang kini tetap berada di urutan ke-6 nampaknya harus bekerja lebih esktra lagi untuk memberikan permainan yang berkualitas agar bisa mendongkrak masuk ke-5 besar. Hal ini memang sangat disesalkan oleh Jose Mourinho, dimana menurutnya para pemain Manchester United sudah berhasil tampil sangat baik dan mempertahankan posisi jauh lebih sulit.

Namun, ia meyakini bahwa skuadnya tersebut masih bisa memenangkan pertandingan dan masuk kedalam 5 besar di klasemen sementara. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya optimis sang pemain mega bintang Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Paul Pogba, dan Mkhitaryan bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Jika sebuah tim tidak mengalami peningkatan, berarti ada yang salah dalam skuad tim tersebut. Ujar Mourinho.

Mourinho Evaluasi Old Trafford

Maka dari itulah saya berupaya untuk melakukan koreksi dan evaluasi setiap kali selesai latihan, langkah tersebut dilakukan untuk menyadarkan para pemain kembali bahwa apa yang dilakukan adalah salah dan menjadi kolaborasi terbaik dengan pemain lainnya. Tambah Mourinho.

Pada pertandingan yang akan datang, Manchester United harus bisa memanfaatkan peluang kekalahan yang dialami oleh Arsenal beberapa waktu lalu, ia juga harus bisa mengambil poin dari klasemen sementara agar masuk kedalam babak penysihan Liga lainnya.

Mourinho akan bekerja keras untuk bisa memenangkan laga kandang yang akan segera berlangsung di Old Trafford. Mourinho optimis dengan pertandingan sisa di musim Liga Inggris 2016/2017 ini, tim The Reds Devils masih memiliki banyak kesempatan untuk bisa merubah keadaan dan menjadi salah satu rival terkuat yang dimiliki oleh pasukan The Blues sebagai pemilik puncak klasemen sementara musim ini.