Mourinho Dukung Apapun Keputusan Ibra

Judi Poker Online

Mourinho Dukung Keputusan Ibra

Boladiator.com – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dikatakan sekarang ini sedang memikirkan untuk pindah dari Manchester United. Namun manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya akan selalu memberikan dukungan penuh kepada Zlatan Ibrahimovic apapun nantinya keputusan yang akan diambil oleh pemain asal Swedia tersebut. Itulah yang kemudian diungkapkan oleh Jose Mourinho untuk menjawab rumor mengenai Zlatan Ibrahimovic.

Memang saat ini kontrak dari Zlatan Ibrahimovic sudah akan habis di musim panas tahun ini. Namun sebenarnya pemain asal Swedia tersebut memiliki kesempatan untuk mengaktifkan klausul perpanjanga masa kontraknya untuk bisa tinggal membela Manchester United untuk satu tahun lagi. Saat ini sendiri penyerang asal Swedia tersebut masih sedang mempertimbangkannya. Bahkan kabarnya sekarang ini Zlatan Ibrahimovic sedang mempertimbangkan tawaran yang berasal dari Major League Soccer atau Liga Amerika Serikat sebagai salah satu alternatif lain.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho sebenarnya sudah menegaskan sebelumnya jika dirinya akan senang untuk bisa mempertahakan Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford. Namun meski begitu, peracik taktik asal Portugal tersebut mengatakan bahwa dirinya akan selalu mendukung dan juga menghargai keputusan yang nantinya akan diambil oleh Zlatan Ibrahimovic di akhir musim ini.

Mourinho Dukung Keputusan Ibra

“Saya saat ini lebih memilih untuk merasa tenang dan menunggu keputusan dari dirinya. Kalau nantinya pada akhirnya dia memilih untuk bertahan dan dia juga bahagia dengan hal tersebut, maka tentunya kami akan merasa senang dengannya. Kalau yang terjadi adalah sebaliknya, dia akan pergi dan mencoba untuk mencari tantangan baru kembali, saya tentunya tetap merasa senang untuk dirinya” tutur Jose Mourinho kepada Sky Sport

“Dirinya memang merupakan sebuah bagian besar dari kesuksesan kami yang terjadi di musim ini. Namun untuk sosok manusianya itu sendiri lebih penting dari sosok dirinya sebagai pemain dan juga tim. Kalau keputusan dari dia pada akhirnya adalah pergi dan mencoba untuk bahagia dengan keluarganya dan juga menjalani realitas yang lain maka tentunya silahkan saja untuk dirinya” tambah Jose Mourinho