Mourinho Butuh Waktu Lebih Lama Di MU

Judi Poker Online

Mourinho Butuh Waktu MU

Boladiator.com – Pelatih asal Portugal Jose Mourinho masih mendapatkan kritik atas strataegi yang di terapkan di Manchester United. Banyak pengamat sepak bola yang mengatakan Jose Mourinho masih membutuhkan waktu yang lama untuk membentuk pondasi yang tepat untuk Manchester United. Salah satu yang mengatakan hal tersebut adalah Gary Neville. Mantan bek Manchester United Gary Neville mengatakan setidaknya butuh waktu sekitar 3 tahun untuk mengembalikan masa kejayaan Manchester United baik di Liga Premier Inggris maupun di Eropa sekalipun

Jose Mourinho sendiri mengalami start yang sulit ketika di Old Traford. Manchester United belum bisa menampilkan peforma yang konsistern dan hanya berhasil menduduki peringkat keenam di papan klasemen Liga Premier Inggris. Pelatih Asal Portugal tersebut dianggap oleh Gary Neville membutuhkan waktu agar bisa mengembalikan kejayaan Manchester United seperti saat di latih oleh Sir Alex Ferguson di masa lampau.

“Penting sekali untuk United mempertahankan Jose Mourinho selama tiga tahu. Biarkan dia bekerja dengan baik. Ini akan sulit. Anda bisa lihat klub lain menghabiskan banyak uang dan membentuk tim yang sangat bagus. Dan untuk Manchester United sepertinya sedang dalam kondisi yang kurang baik. Menyenangkan jika klub juara dan semacamnya. Namun kenyataan itu tidak akan berlangsung selamanya, periode seperti akan selalu datang ke sebuah klub. Namun mereka harus berjuang untuk mengatasinya dan kembali ke peforma yang lebih stabil” tutur Gary Neville.

Senada dengan Gary Neville manajer Tottenham Hotspur juga mengatakan Jose Mourinho membutuhkan waktu lebih untuk meraih sukses bersama Mancehster United.

Mourinho Butuh Waktu MU

“Jelas bahwa ketika anda bersama klub hebat, seperti saya dengan Tottenham Hotspurs, tekanan untuk menang begitu besar terasa. Dan akan selalu ada kritik yang datang ketika hasil yang diperolaeh klub tidak seperti yang diharapkan oleh semua orang. Jelas kapanpun seorang akan memulai proyek baru itu butuh waktu agak lama. Dalam hal ini, Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia butuh lebih banyak waktu untuk menerapkan idenya sehingga tim bisa berjalan dengan sesuai apa yang di inginkan banyak orang. Terlalu dini untuk memberi penilaian terkait hal yang sedang terjadi dengan tim” ujar Manajer Tottenham Hotspurs Maurchio Pochettino

Bersama Jose Mournho Manchester United di yakini akan segera melewati periode sulit yang sedang dialami klub di awal musim ini. ketika sudah menemukan formula yang tepat tidak diragukan lagi Manchester United akan kembali ke masa kejayaannya seperti saat bersama Ferguson..