Mourinho Antusias Akan Ribuan Penonton Di Old Trafford

Judi Poker Online

Mourinho Antusias  Old Trafford

Boladiator.com Jose Mourinho, sang pelatih legendaris yang telah memiliki sejarah panjang bersama para klub Inggris kini kembali buka suara mengenai para fans klub yang dipimpinnya tersebut, Mancehster United. Sejak bergabung bersama The Reds Devils, Mourinho memang kerap kali bersemangat dan melihat ada perubahan khusus dari pola permainan yang diberikan.

Ia sangat antusias sekali terhadap banyaknya penggemar United yang bersorak memberikan dukungan ataupun yang hanya diam fokus menyaksikan pertandingan yang berlangsung. Jose Mourinho memang dikenal sebagai pelatih yang kurang memperhatikan banyaknya ribuan penonton di lapangan ketika Ia mendampingi skuad bermain, tetapi bersama Manchester United, Ia terbilang sangat reaktif sekali.

Sikap Mourinho kepada fans pendukung The Reds Devils ini juga pernah dikemukakan kepada media beberapa waktu yang lalu, Ia mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa berada di klub yang memiliki banyak sekali pendukung dan amat setia terhadap hasil apapun yangd didapatkan. Hal ini terlihat pada pertandingan kemari, ketika Manchester United bertanding dengan Leicester City di Old Tarfford.

Pertandingan ini berlangsung dengan sangat meriah penuh sambutan supporter masing-masing klub, dengan total 75.021 penonton yang langsung datang ke stadion. Dalam pertandingan tersebut, terlihat Marcus Rashford berhasil mencetak gol bagi Manchester United di menit ke-70, dan hal ini diketahui oleh Mourinho ketika para pendung berteriak dengan penuh gairah ke lapangan.

Mourinho Antusias Old Trafford

Keunggulan United dari Rashford ini tidak diketahui oleh Mourinho karena dirinya sedang berbicara dengan Jesse Lingard yang dimana dalam rencana formasinya Lingard akan segera masuk ke lapangan.

“Saya tidak melihat gol pertama kami karena saat itu juga saya sedang berbicara dengan Jesse Lingar karena dirinya akan segera saya masukan ke lapangan. Lalu, saya melihat ke lapangan dan bola sudah masuk ke gawang lawan. Semua orang terlihat sangat bersukacita dan melompat-lompat”. Ujar Mourinho seperti yang dikutip pada Independent.

“Saya amat bangga memiliki penonton yang aktif ketika gl tercetak, dan hal ini menjadi pertama kalinya saya melihat selebrasi gol ke penonton”. Tutup Mourinho.