Mourinho Akui Tak Ingin Merekrut Pemain Portugal ke MU

Judi Poker Online

Mourinho Tak Merekrut Pemain Portugal MU

Boladiator.com – Peracik taktik Manchester United, Jose Mourinho, baru-baru ini mengakui tidak tertarik untuk memboyong pemain asal Portugal saat bursa transfer musim panas 2016 nanti dibuka. Hal itu tentu saja sekaligus tutup kemungkinan bagi Andre Gomes serta Joao Mario yang awalnya digadang-gadang masuk dalam daftar buruan Setan Merah.

Jose Mourinho secara resmi ditunjuk menjadi pelatih Manchester United musim depan pada 27 Mei lalu. Pria berpaspor Portugal itu diikat kontrak dengan berdurasi tiga tahun, dan pilihan perpanjangan sepanjang 12 bulan berikutnya.

Bersamaan dengan peresmiannya, nampak beberapa nama yang telah disebut-sebut akan diangkut pelaith berjuluk The Special One ke Old Trafford. Pemain tengah Valencia, Andre Gomes jadi satu pemain yang telah dikait-kaitkan dengan Manchester United. Pemain berkebangsaan Portugal itu bermain mengesankan di musim 2015/16 dengan menceploskan empat gol serta tujuh assist dalam 41 laga.

Diluar itu, ada nama Joao Mario. Pemain tengah Sporting Lisbon yang dijagokan akan menukar Bastian Schweinsteiger, yang tengah mengalami cedera panjang. Mario berhasil menyumbangkan tujuh gol serta 12 assist selama musim lalu. Akan tetapi, kesempatan keduanya berhimpun ke Old Trafford semakin kecil lantaran, mereka berasal dari Portugal. Hal itu bertentangan dengan apa yang diucapkan oleh Mourinho.

Mourinho Tak Merekrut Pemain Portugal MU

“Saya tak bakal membawa pemain-pemain yang berasal dari Portugal,” kata Mourinho. Pemain asal Portugal tentu saja tidak dapat dipisahkan dari kesuksesan Manchester United. Seperti Cristiano Ronaldo serta Nani yang menjadi contoh penggawa Setan Merah asal Portugal yang meraih sukses besar di Old Trafford sepanjang kepemimpinan Sir Alex Ferguson.

Sepanjang enam musim jadi salah satu bagian utama di Old Trafford dari 2003 sampai 2009, Cristiano Ronaldo bermain sebanyak 292 kali serta berkontribusi 118 gol bagi Setan merah. Sementara kompatriotnya, Luis Nani berhasil mengusung Manchester United menyabet empat gelar Premier League, mengangkat satu trofi Liga Champions, Kejuaraan Dunia Antarklub, serta Piala Liga Inggris sepanjang delapan musim berseragam Setan Merah. Apakah ini akan jadi satu pertanda filosofi MU akan berubah lagi di bawah arahan The Special One?