Mourinho Siapkan 90 Juta Pounds Untuk Gareth Bale

Judi Poker Online

Mourinho 90 Juta Pounds Bale

Boladiator.com Kabar terbaru dari klub Manchester United yang tidak pantang menyerah untuk melakukan pembelian pemain Real Madrid, Gareth Bale. Skuad Jose Mourinho ini memang dikenal sebagai salah satu klub yang pada musim ini banyak melakukan pembelian pemain baru dengan harga fantastis.

Hal ini memang diyakini sudah dipersiapkan sejak lama oleh Jose Mourinho. Sang pelatih sendiri memang berambisi bahwsa skuadnya bisa meraih kemenangan di berbagai pertandingan dan menampilkan performa yang jauh lebih baik dari musim lalu.

Tim The Reds Devils ini menjadi salah satu roval terkuat di kelasnya dan tidak bisa diremehkan begitu saja, hal ini terlihat dari gelar juara piala Europa pada musim lalu, dan hal ini tentu menjadi sebuah tantangan besar bagi klub rival lainnya. Belum lagi ditambah dengan kehadiran Romelu Lukaku di lini depan yang dari beberapa pertandingan terakhir sudah mulai menunjukan kepiwaiannya di lapangan.

Tidak puas sampai disitu saja, dikabarkan Mourinho sudah mempersiapkan dana sekitar 90 juta poundsterling untuk mendapatkan Gareth Bale ke Old Trafford. Harga ini dipersiapkan dengan matang karena Mourinho yakin Real Madrid tidak bisa menolaknya.

Mourinho 90 Juta Pounds Bale

 

Namun, dikabarkan bahwa niat ini tidak bisa dilakukan musim panas ini, dan harus bersabar untuk menunggu di musim berikutnya. Menurut Express, masa depan Gareth Bale di Real Madrid masih dalam tahap pemikiran yang, tetapi dalam bursa musim panas ini Ia masih bisa datang ke Old Trrafford.

Pemain Wales ini diberitakan bahwa dirinya sudah tidak bahagia berada di klub yang berhasil menjadi juara La Liga musim kematin, hal ini dikarenakan ia merasa kesulitan apabila merekrut Kylian Mbappe dari Monaco, dan menurut Zinedine Zidan, Ia siap memberikan pemain yang berusia 28 tahun tersebut ketika Mbappe mendarat di Spanyol. Apalagi, menurutnya performa Bale sudah tidak sama dengan musim lalu setelah Ia mengalami cidera yang cukup parah dan dalam jenjang yang lama. Kini, Manchester United hanya bisa menunggu hingga tahun 2018 mendatang, sebelum pada akhirnya mereka meluncurkan manuver Gareth Bale di Old Trafford.