Mourinho Punya 1000 Strategi Untuk Klub

Judi Poker Online

Mourinho 1000 Strategi Klub

Boladiator.com Pelatih handal, Jose Mourinho memiliki banyak sekali taktik/ strategi untuk skuadnya, Ia bahkan telah menyusun strategi tersebut sesuai dengan rival tim besutannya. Langkah ini dilakukan sebagai salah satu uji coba strategi apakah cocok untuk diterapkan di pertandingan ataukah tidak.

Ia harus memastikan bahwa sang anak asuh sesuai dengan formasi yang diberikan dan rival tidak bisa membaca taktik yang diberikan. Seperti yang diketahui bersama, bahwa skuad Jose Mourinho ini tampil sebagai salah satu klub papan atas yang selalu konsisten terhadap performa.

Hal ini dibuktikan dengan performa Manchester United musim lalu, dan tentu apabila Ingin mempertahankan prestasi yang diraih, maka ada banyak hal yang perlu di evaluasi. Salah satunya adalah melakukan perombakan beberapa formasi dengan strategi yang berbeda.

Setelah berhasil menaklukan Galaxy LA di Amerika sabtu kemarin, kini Manchester United akan kembali bertarung dengan Real Salt Lake, klub The Reds Devils ini akan mencoba strateginya kembali dan siap mendapatkan poin penuh dalam laga pertandingan esok.

Saat ini, Jose Mourinho masih berada di Amerika, dan dipastikan dalam perjalanan tur pra musim jelang pertandingan musim 2017/2018 mendatang, skuad ini akan terus memberlakukan strategi terbarunya.

Mourinho 1000 Strategi Klub

Pada pertandingan kemarin, saat bertarung dengan La Galaxy dan meraih kemenangan dengan skor 5-2, Mourinho mencoba strategi dengan formasi 3 bek di bagian belakang, dan sang pelatih legendaris ini meyakini bahwa taktik tersebut cukup berhasil. Untuk itulah, Ia akan memberlakukan taktik terbarunya.

Ia memang dinilai sebagai pelatih yang memiliki ribuan strategi agar klubnya bisa berhasil memenangkan pertandingan. Pada kesempatan yang sama, ,anajer asal Portugal tersebut memastikan bahwa dia tidak akan memakai formasi yang sama seperti sebelumnya.

“Kami tidak akan mengulangi hal yang sama di pertandingan berikutnya, kami akan menjadikan pengalaman bertarung dalam laga La Galaxy kemarin menjadi pertandingan yangs udah selesai, dan kami akan bermain di posisi yang berbeda untuk pertandingan selanjutnya, diatur dengan cara yang berbeda, mungkin saja kami akan bermain denan 4 bek dibelakang”. Ujar Mourinho seperti yang dilansir pada laman resmi Manchester United.