Mou Tidak Mau Bahas Kegagalan Lukaku

Judi Poker Online

Mou Tidak Mau Bahas Lukaku

Boladiator.com – Romelu Lukaku memang berhasil membuat gol ketika Manchester United meraih hasil imbang ketika melawan Stoke City. Namun dia sebenarnya bisa membuat lebih banyak gol lagi pada laga tersebut dan bisa membuat The Red Devils meraih kemenangan.

Manchester United memang hanya berhasil meraih hasil imbang dengan skor 2-2 ketika bermain di Bet365 Stadium pada hari Sabtu (9/9/2017) malam WIB. Sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol dari Maxim Choupo Moting di menit 43, Setan Merah berhasil membalikan kedudukan lewat dua gol mereka di awal babak kedua lewat usaha dari Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Namun pada akhirnya sebuah kesalahan kecil dalam situasi sepak pojok membuat skor menjadi sama kuat kembali. Maxim Choupo Moting yang tidak terkawal berhasil mencetak gol lewat sundulan kepalanya di menit 63.

Manchester United sendiri sebenarnya memiliki beberapa kesempatan untuk bisa kembali mendapatkan keunggulan mereka pada laga tersebut. Salah satu yang paling bak adalah ketika sepakan jarak dekat dari Romelu Lukaku di menit 81 ketika menghadapi umpan silang mendatar dari Antonio Valencia. Namun sayang penyelesaian dari Romelu Lukaku masih belum menemui sasaran.

Mou Tidak Mau Bahas Lukaku

Romelu Lukaku sendiri tercatat melakukan enam kali percobaan di laga ini dan separuhnya berhasil mengarah ke gawang. Sementara itu Manchester United total berhasil membuat 18 kali percobaan dan delapan di antaranya berhasil menemui sasaran. Manajer Manchester United yakni Jose Mourinho tidak mau mempermasalahkan tentang peluang yang gagal diselesaikan dengan baik oleh Romelu Lukaku. Manajer asal Portugal tersebut bahkan menilai bahwa pemain asal Belgia itu berhasil memberikan kontribusi yang baik dengan membuat satu gol pada laga itu.

“Saya merasa senang dengan penampilan Romelu Lukaku dengan atau tanpa gol. Kontribusi yang dia berikan sudah sangat bagus. Dengan satu gol lagi kami memang bisa memenangkan pertandingan tersebut. Tapi tanpa kesalahan di sepak pojok tersebut kami juga bisa memenangkan pertandingan. Kegagalan dari Romelu Lukaku menyelesaikan peluangnnya bukan menjadi masalah” tutur Jose Mourinho.