Mou Sindir Manajer Lain

Judi Poker Online

Mou Sindir Manajer Lain

Boladiator.com – Manajer Manchester United memberikan sindiran terhadap para manajer yang sedang mengeluhkan masalah cedera di timnya. Menurut manajer asal Portugal tersebut, seharusnya para manajer lebih fokus kepada pemain yang masih ada ketimbang meratapi pemain yang sedang mendapatkan cedera.

Tidak seperti di awal musim, dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester United mendapatkan sorotan tajam karena dinilai memainkan sepakbola negatif. Absennya sejumlah pemain disebut menjadikan sang manajer menggunakan permainan tersebut. Namun Jose Mourinho sendiri menegaskan dirinya tidak akan menjadikan cedera para pemainnya sebagai alasan di balik peforma Manchester United yang tidak bermain sebagus di awal musim. Dia juga kemudian menyindir manajer lain yang mengeluhkan tentang cedera pemain mereka.

“Saya tidak pernah bicara tentang cedera. Manajer lain, mereka selalu mengeluh dan mengeluh ketika beberapa pemainnya mendapatkan cedera. Saya sendiri tidak seperti itu. Saya pikir untuk mengatasi hal tersebut adalah tidak memikirkan yang sedang cedera dan fokus kepada pemain yang masih ada. Itu akan memberikan kepercayaan diri kepada pemain yang masih ada. Namun jika saya ingin mengeluh seperti manajer lainnya saya bisa mengeluh lima menit ke depan. Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Marroune Fellaini, dan Marcus Rojo, saya bisa mengeluhkannya namun saya tidak melakukannya. Jadi menghadapi dengan apa yang kami miliki” tutur Jose Mourinho.

Mou Sindir Manajer Lain

“Anda tahu kami pergi ke Anfield dengan dua gelandang dan tidak ada pemain lain bahkan di bangku cadangan. Hari ini melawan Benfica kami juga melakukan hal yang sama. Kami membawa pemain muda seperti Benfica karena tidak ada solusi bagus lainnya. Saya membawa Scott McTominay yang usianya sama dengan pemain Benfica. Namun di Liga Premier Inggris tentu ceritanya berbeda. Itu akan sangat sulit. Namun sekali lagi anda tahu 12 pertandingan, 10 kemenangan dan dua hasil seri. Kami tidak buruk” tambah dari Jose Mourinho.

Tidak sedikit yang menganggap bahwa perkataan Jose Mourinho sendiri sedang menyindir manajer Chelsea, Antonio Conte yang memang belum lama ini mengeluhkan masalah cedera.