Mou Anggap Dirinya Lebih Baik Dari Conte

Judi Poker Online

Mou Lebih Baik Dari Conte

Boladiator.com – Jose Mourinho sendiri baru saja mengklaim bahwa Chelsea ketika dilatih dirinya dua musim lalu masih bermain dengan lebih baik daripada tim Chelsea sekarang ini yang sedang dilatih oleh Antonio Conte. Lantas mengapa bisa seperti itu ?

Jose Mourinho sendiri menjalani periode keduanya di London Barat pada tahun 2013. Setelah itu Jose Mourinho berhasil mengantarkan The Blues untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim 2014/2015. Mereka berhasil unggul delapan angka dari Runner Up saat itu, Manchester City dengan rincian meraih 26 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Namun peforma jeblok di musim berikutnya bersama Chelsea membuat Jose Mourinho harus dipecat di tengah musim berikutnya. Sampai akhirnya di musim lalu Antonio Conte berhasil membangkitkan si biru setelah pelatih asal Italia tersebut melatih di awal musim panas tahun lalu.

Setelah dilatih Antonio Conte, Chelsea sendiri kemudian berhasil dominan di Liga Premier Inggris dan berhasil menjadi juara dengan meraih total 93 poin. Chelsea berhasil meria 30 kemenangan, 3 hasil imbang dan 5 kekalahan. Namun meski begitu Jose Mourinho tetap mengklaim bahwa permainan Chelsea saat masih dilatih dirinya masih lebih menarik untuk dilihat daripada Chelsea sekarang ini.

Mou Lebih Baik Dari Conte

“Untuk diri saya, mari lebih jujur dan juga lebih obyektif. Tiga juara Liga Premier Inggris terakhir, Chelsea dengan Jose Mourinho, Leicester City dengan Claudio Ranieri, dan Chelsea dengan Antonio Conte. Mana dari semua tim tersebut yang bermain lebih menyerang. Mana tim yang mungkin lebih bermain dengan permainan yang lebih berkualitas. Tentu itu Chelsea dari saya. Namun orang lain tidak ada yang mengatakan apapun tentang itu” tutur Jose Mourinho kepada The Times.

Jose Mourinho sendiri sekarang ini memasuki musim keduanya melatih Manchester United. Di musim pertama sendiri pelatih asal Portugal tersebut terbilang cukup sukses meski harus finish di urutan keenam di papan klasemen. Mereka berhasil meraih tiga gelar yakni Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Europa.