Mou Komentari Penalti MU

Judi Poker Online

Mou Komentari Penalti MU

Boladiator.com – Kemenangan Manchester United atas Everton kemarin ditutup oleh eksekusi penalti dari Anthony Martial. Manajer Manchester United sendiri Jose Mourinho mengungkapkan alasan mengapa pemain Internasional Belanda tersebut menjadi eksekutor dari penalti pada pertandingan itu.

Di Old Trafford sendiri pada hari Minggu (17/9/2017), The Red Devils berhasil mengalahkan Everton dengan skor empat gol tanpa balas. Setelah mereka berhasil unggul lewat gol dari Antonio Valencia di menit awal, Manchester United kemudian menghabisi Merseiyde Blue dengan menambah tiga gol di menit-menit akhir pertandingan. Kemenangan Setan Merah sendiri ditutup oleh gol dari Anthony Martial dari tendangan penalty di saat Injury Time. Penalti tersebut sendiri diberikan oleh Wasit setelah terjadi Handsball oleh Morgan Schneirdelin ketika dirinya terjatuh dalam usaha menghalangi penetrasi Anthony Martial.

Pemain asal Belanda tersebut sendiri baru masuk beberapa menit untuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan yang juga mencetak gol kedua untuk Manchester United di menit 88. Gol dari tendangan penalti tersebut juga menjadi gol yang ketiga untuk Anthony Martial di lima laga terakhir Liga Premier Inggris musim ini.

Menurut pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui sebenarnya skuad timnya sudah memiliki eksekutor utama untuk masalah mengkeksekusi tendangan penalti. Namun akhirnya ada alasan tertentu mengapa Anthony Martial yang kemudian menjadi eksekutor pada laga melawan Everton tersebut.

Mou Komentari Penalti MU

“Eksekutor penalti hari ini sebenarnya adalah Juan Mata. Saat itu dia sudah ditarik keluar lapangan di menit 77. Selain itu ketika skor sudah 3-0 maka saya membiarkan para pemain yang memutuskan sendiri. Bisa saja penalti tersebut diambil oleh Romelu Lukaku untuk memberikan kepercayaan diri kepada dia. Namun Anthony Martial sudah menjalani 10 menit yang bagus pada laga tersebut. Itu tentu hal yang bagus untuk Anthony Martial. Saya juga tidak masalah mengenai siapa saja yang akan mengkesekusinya” tutur Jose Mourinho.

Dengan kemenangan tersebut, Manchester United sekarang ini berada di punca klasemen dengan raihan poin yang sama dengan Manchester City dan dengan selisih gol yang sama.