Ditinggal Sebulan, Mou Sudah Kangen Dengan Rooney

Judi Poker Online

Mou Kangen Dengan Rooney

Boladiator.com – Wayne Rooney memang masih belum lama ini pergi dari Manchester United. Terhitung sang pemain baru pindah ke Everton selama satu bulan ini. namun Jose Mourinho yang merupakan pelatih Manchester United mengaku sudah merasa kangen dengan pemain Internasional Inggris tersebut.

Wayne Rooney sendiri baru saja meninggalkan Old Trafford pada awal bulan Juli lalu. Dia akhirnya dilepas dengan gratis oleh Manchester United. Akhirnya pemain asal inggris tersebut pulang kampung ke Everton yang juga menjadi klub yang membesarkan namanya. Jose Mourinho sendiri juga pernah bilang bahwa dirinya sebenarnya masih ingin Wayne Rooney tetap ada di Manchester United. Namun pelatih asal portugal tersebut mengaku tidak bisa menahan Wayne Rooney yang ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak lagi.

Di musim lalu saja Pemain asal Inggris tersebut hanya bermain di 25 pertandingan untuk Manchester United di Liga Premier Inggris. Namun dia hanya bermain sebanyak 15 kali saja sebagai starter tim.

Mou Kangen Dengan Rooney

“Saya tentu sangat merindukan dirinya karena saya pikir dia merupakan seorang pemain yang memiliki pribadi yang luar biasa. Saya bukan tipe orang yang biasa melibatkan emosional dalam pekerjaan saya. Namun sayamendapati hal tersebut pada dirinya. Saat dia pergi saya merasa ada perasaan yang sedih. Namun saya yakin bahwa dia akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk Everton. Dan tentu saja The Toffes merupakan klub yang bagus untuk dirinya. Wayne Rooney telah memberikan pengaruh positif pada kami. Kami tidak akan bilang bahwa kami akan memperbaiki tim karena Wayne Rooney pergi. Tidak juga dengan sebaliknya. Dia merupakan pemain penting untuk kami dan juga pribadi yang bagus untuk tim. Saya hanya berpikir bahwa ini merupakan sebuah era baru tanpa dirinya. Tanpa kepemimpinan dari dia. Dan tanpa pengaruh bagus lagi dari Wayne Rooney” tutur Jose Mourinho.

Wayne Rooney didapatkan oleh Everton untuk menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang ke Manchester United di musim panas tahun ini. Everton sendiri bukan tempat baru karena merupakan mantan timnya sebelum MU.