Mou Jelaskan Absennya Mkhitaryan

Judi Poker Online

Mou Jelaskan Absennya Mkhitaryan

Boladiator.com – Henrikh Mkhitaryan terpinggirkan dalam beberapa laga terakhir bersama Manchester United. Manajer Manchester United, Jose Mourinho yang kerap diserang karena tidak memainkan Henrikh Mkhitaryan lantas menjelaskan mengapa gelandang asal Armenia tersebut absen membela Manchester United.

Henrikh Mkhitaryan sendiri terakhir kali bermain ketika pertandingan Manchester United kalah dari Chelsea dengan skor 0-1 ketika bermain di Stamford Bridge pada 5 November lalu. Pada laga tersebut, sang pemain ditarik keluar setelah pertandingan berjalan genap satu jam. Henrikh Mkhitaryan lantas juga tidak diturunkan oleh Jose Mourinho ketika The Red Devils mengahdapi dua laga berikutnya, tepatnya pada laga melawan Newcastle United dan juga FC Basel. Bahkan Henrikh Mkhitrayan tidak terlihat di bangku cadangan Setan Merah. Menurut Jose Mourinho sendiri, Henrikh Mkhitaryan tidak bermain di tim inti karena peformanya yang terus menurun. Jose Mourinho bahkan tak segan menyebut sang pemain kini menghilang.

“Saya tidak merasa gembira dengan peforma dia akhir-akhir ini. Saya tidak bicara soal satu atau dua pertandingan. Saya bicara soal tiga, empat, hingga lima pertandingan. Dia telah memulai musim dengan sangat baik dan juga setelah itu dia perlahan-lahan menghilang. Level peformanya dalam hal gol, Assist, Pressing, merebut bola di areal lawan, dan juga menggerakan tim sekarang ini mulai menurun. Saya tidak tahu Henrikh Mkhitaryan akan bisa menjadi starter lagi atau tidak. Tentunya dia akan kembali ke tim. Dan jika dia telah kembali itu berarti akan ada seseorang yang akan keluar” tutur Jose Mourinho.

Mou Jelaskan Absennya Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan sendiri akhirnya sempat diturunkan pada laga akhir pekan kemarin ketika Manchester United menghadapi Brighton & Hove Albion. Sang pemain menggantikan Anthony Martial di babak kedua tepatnya di menit 71 dan bermain hingga akhir pertandingan.

Manchester United sendiri sementara ini berada di urutan kedua di papan klasemen dan berada di bawah Manchester City yang ada di pemuncak klasemen serta di atas Tottenham Hotspur di urutan ketiga dan Chelsea di urutan keempa sementara ini.