Mou Dan Ederson Terlibat Keributan

Judi Poker Online

Mou, Ederson Terlibat Keributan

Boladiator.com – Panasnya dari Derby Manchester di akhir pekan kemarin memang belum reda. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan terlibat sebuah keributan dengan penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes setelah laga Manchester City vs Manchester United.

Menurut laporan, manajer Manchester Unitedt tersebut pada awalnya tengah mendatangani ruang ganti Manchester City setelah kemenangan dengan skor akhir 2-1 Manchester City atas Manchester Untied di Old Trafford Stadium pada hari Minggu (10/12/2017). Jose Mourinho saat itu meminat kepada para pemain Manchester City untuk menunjukan rasa hormat karena suara musik di ruang ganti mereka dinilai terlalu keras ketika mereka tengah merayakan kemenangan di laga tersebut.

Namun entah bagaiman adu mulut yang sengit kemudian terjadi antara Jose Mourinho dengan Ederson Moraes. Kedua orang tersebut kemudian saling teriak menggunakan bahasa Portugal dan keributan semakin membesar sehingga melibatkan beberapa pemain dari kedua klub asal kota Manchester tersebut.

Mou, Ederson Terlibat Keributan

Disebutkan pula bahwa Jose Mourinho sempat disiram dengan air dan juga susu ketika tengah terlibat keributan. Selain itu ada juga kabar bahwa manajer asal Portugal tersebut terkena sebuah lemparan botol air yang membuat pihak keamanan juga turun tangan. Asisten manajer Manchester City, Mikel Arteta yang juga merupakan mantan pemain Everton dan Arsenal dikabarkan mengalami luka di bagian kepalanya hingga mengeluarkan darah. Kabarnya penyerang Manchester United, Romelu Lukaku terlibat akan kejadian tersebut.

Pada laga itu sendiri Manchester City berhasil meraih kemenangan lewat gol dari David Silva dan juga Nicolas Otamendi. Manchester United sendiri hanya bisa mencetak satu gol saja lewat Marcus Rashford. Kemenangan Manchester City tersebut membuat mereka sekarang ini kokoh di urutan pertama papan klasemen Liga Premier Inggris. Mereka berjarak 11 poin dari Manchester United yang sekarang ini ada di urutan kedua.

“Saya yakin semua orang telah berjuang untuk mendapatkan tiga angka dan memangkas jarak. Hal yang normal dalam perburuan gelar juara. Namun 11 poin tentu keunggulan yang bagus untuk City” tutur Jose Mourinho.