Apakah Mou Bisa Berikan Gelar Liga Di Musim Keduanya?

Judi Poker Online

Mou Berikan Gelar Liga

Boladiator.com – Musim kedua dari karir Jose Mourinho sejauh ini biasanya akan selalu berakhir dengan gelar Liga bersama dengan klub yang ditanganinya. Lalu apakah hal tersebut bisa terjadi di klub yang ditanganinya sekarang ini yaitu Manchester United ?

Catatant tersebut memang berhasil ditorehkan oleh Jose Mourinho sejak melatih FC Porto. Bergabung bersama klub asal Portugal tersebut di Januari 2002, Jose Mourinho kemudian berhasil mempersembahkan gelar Primera Liga di musim 2003/2004. Dan kemudian saat pindah ke Chelsea di bulan Juni 2004, Jose Mourinho kemudian mampu mempersembahkan gelar Liga Premier Inggris di musim pertama dan keduanya ketika menangani The Blues.

Setelah itu Jose Mourinho pun melanjutkan catatan tersebut ketika melatih Inter Milan di Juni 2006. Dirinya berhasil mengantarkan Inter Milan untuk menjadi juara Serie A Italia secara beruntun di musim 2008/2009 dan 2009/2010. Di Real Madrid ketika Jose Mourinho datang melatih di bulan Mei 2010, Jose Mourinho melewatkan musim pertama dengan titel Copa Del Rey dan kemudian di musim keduanya dilanjutkan dengan titel La Liga Premier Spanyo di musim 2011/2012. Dan terakhir peraltih asal Portugal tersebut kembali ke Chelsea dan berhasil membawa The Blue meraih Double Winner dengan menjuara Piala Liga Inggris dan Liga Premier Inggris di musim keduanya.

Mou Berikan Gelar Liga

Dan sekarang ini dia telah membesut Manchester United dan memasuki musim kedua. Catatannya di musim pertamanya sendiri bersama Manchester United juga cukup mengesankan. Oleh karena itu Jose Mourinho tentu sangat diharapkan bisa membawa catatan ini untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim depan. Pada musim perdananya Mou melatih Manchester United, dirinya mempersembahkan gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

“Saya memang lebih menyukai musim kedua karena di musim kedua saya tahu tidak melakukan kesalahan. Anda bisa mengira kenal para pemain namun nyatanya tidak. Anda sudah bisa mengenal mereka ketika anda telah melalui masa sulit dan senang sebelumnya. Yang saya senangi adalah masa transisi dari musim pertama ke musim kedua” tutur Jose Mourinho.