Moreno Tak Ingin Coutinho Pindah

Judi Poker Online

Moreno Tak Ingin Coutinho Pindah

Boladiator.com – Alberto Moreno meminta Philippe Coutinho untuk tetap bersama Liverpool dan tidak jadi hengkang ke FC Barcelona. Alberto Moreno sendiri mengaku akan melakukan segala cara untuk membuat Philippe Coutinho tetap bertahan.

Masa depan dari Philippe Coutinho sekarang ini masih terus menjadi bahan spekulasi meski bursa transfer sudah ditutup di bulan September lalu. FC Barcelona dikabarkan masih menjadikan Philippe Coutinho incaran utama meski penawaran dari El Barca sudah pernah ditolak hingga tiga kali di bursa transfer musim panas kemarin. Philippe Coutinho sendiri sebenarnya diklaim ingin bisa bergabung dengan FC Bacelona namun sang pemain mengaku juga tidak masalah jika harus tetap bertahan di Liverpool. Maka jika kemudian ada tawaran dari FC Barcelona yang kembali datang untuk dirinya, kemungkinan besar Philippe Coutinho akan menerimanya untuk kali ini.

Terkait hal tersebut Philippe Coutinho diminta untuk menolak tawaran dari FC Barcelona meski penawaran yang datang dengan nominal yang besar. Pasalnya Philippe Coutinho merupakan pemain penting dan akan sulit untuk mencari penggantinya.

Moreno Tak Ingin Coutinho Pindah

“Saya sudah bilang kepadanya. Jangan pergi kawan. Jika saya yang memutuskan maka Philippe Coutinho tidak akan pergi dari sini. Dia adalah teman saya dan selamanya akan tetap menjadi teman saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jika semua tergantung dari saya, saya ingin berada dekat dengannya sepanjang hidup saya. Saya selalu bisa menikmati permainannya yang luar biasa itu” tutur Alberto Moreno.

“Tapi saya tidak bisa ikut campur. Ini semua tentang Liverpool, FC Barcelona dan juga dia. Mereka semua yang memutuskan. Dia sangat penting untuk Liverpool. Setiap fans setiap orang yang menonton Liverpool, semua orang yang senang dengan dunia sepakbola, mereka tentu sangat tahu jika Philippe Coutinho akan sangat sulit digantikan. Ini sebuah kehormatan dan kesempatan bagus bisa satu ruang ganti dengan dia. Saya melihat dia di sesi latihan dan melakukan hal-hal yang tidak pernah saya lihat sebelumnya” tambah dari penyerang The Reds tersebut kepada Guardian.