Masuk Dari Cadangan, Morata Selamatkan Wajah Madrid Di Rumah Sendiri

Judi Poker Online

Morata Selamatkan Wajah Madrid

Boladiator.com – Real Madrid sukses menyegel tiga poin /10/2016 saat menjamu Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga Spanyol musim ini di Santiago Bernabeu. Senin (24) dini hari.

Real Madrid yang tampil di hadapan para pendukungnya berinisiatif mengambil start apik. Hanya butuh waktu 7 menit untuk Real Madrid membuka keunggulan atas Athletic Bilbao. Berawal dari bola panjang yang salah di antisipasi oleh Bek Athletic Bilbao Enric Saboric, Isco dengan cerdik mencuri bola dan meberikan umpan Tarik kepada Benzema yang diselesaikan dengan cantik sehingga papan skor menunjukan 1-0. Real Madrid terus tampil percaya diri dan menekan tamunya. Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale bergantian membuat pertahanan Bilbao diuji. Namun di tengah gempuran dari Real Madrid, Athletic Bilbao justru berhasil mencuri kesempatan dari pertahanan Real Madrird. Javier Eraso menjadi kreator dengan aksi individunya yang gagal di halau secara sempurna oleh Marcelo yang kemudian memberikan bol ke tengah untuk dieksekusi oleh Sabin Marino yang berdiri tanpa kawalan bek Madrid. Skor kembali Imbang 1-1.

Setelah pertandingan berjalan imbang kedua tim terus bermain terbuka hingga turun minum. Selepas babak kedua Athletic Bilbao menekan Real Madrid melalui sepakan kaki Inaki Williams. Syang peluang untuk berbalik unggul tersebut gagal dieksekusi sehingga bola melambung tinggi dari gawang Real Madrid. Real Madrid sendiri tidak mau kalah dan berusaha menciptakan sejumlah peluang. Melalui mega star Cristiano Ronaldo banyak peluang yang tercipta. Namun Ia tidak dapat menyelesaikan dengan baik peluang yang didapatkan Real Madrid. Melihat timnya kurang efektif di Lapangan, Zinedine Zidane melakukan penyegaran di lini serang dari Real Madrid. Alvaro Morata menggantikan Karim Benzema di menit 75. Masuknya Morata merubah peruntungan Madrid di lini depan. Sang penyerang muda hanya membutuhkan delapan menit untuk mencatatkan namanya di papan skor dan merubah kedudukan menjadi 2-1. Meneruskan umpan yang diberikan oleh Gareth Bale yang gagal dibendung oleh Iraizoz Morata dengan aksi Ciamiknya membuat Bilbao harus gagal meraih poin di Santiago Bernabeu.

Morata Selamatkan Wajah Madrid

Selain Morata, Real Madrid harus berterimakasih kepada Keylor Navas yang tampil menggila di bawah tiang mistar. Navas melakukan penyelamatan krusial kala mampu menepis tembakan dari Williams yang didapatkan dari blunder yang dilakukan Marcelo. Hingga peluit panjang Real Madrid tempat unggul 2-1 dan berhasil meraih poin penuh dalam lanjutan La Liga Spanyol

Real Madrid memuncaki klasemen dengan tambahan 3 angka dan menjaga persaingan dengan Sevilla dan Barcelona untuk memperebutkan gelar juara.