Morata Putuskan Untuk Di Manchester United

Judi Poker Online

Morata Putuskan MU

Boladiator.com Pemain bintang muda El Real, Alvaro Morata memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid dan menerima tawaran Manchester United musim ini.

Berita mengenai gerak gerik perpindahan Alvaro Morata ini sudah terlihat sejak lama, baik dari ungkapan yang ditulisnya sendiri di akun media sosial ataupun cara manajemen Manchester Uited yang tampak siap menemukan pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Salah satu pemain Madrid Alvaro Morata sudah kelihatan untuk berlabuh ke Old Trafford dengan mengikuti setiap para pemain Manchester United.

Manchester United diberitakan belum bisa move on ketika ingin ,mendatangkan Pemain Atletico Madrid yaitu Antonio Griezmann namun gagal Karena Griezmann menolak dan masih ingin bertahan di Atletico Madrid.

Karena Atletico Madrid Juga di landa dengan hukuman larangan transfer hingga Januari 2018. Setelah tidak berhasil dengan target nomor satunya, The Red Devils keudian beralih ke pemburuan mereka yang lain.

Klub asuhan Jose Mourinho itu di kabarkan sudah melayangkan tawaran sebasar 52 juta Poundsterling untuk mengeluarkan Morata dari Santiago Barnebeu.

Morata Putuskan MU

Namun Tawaran yang di berikan oleh Jose Mourinho masih di pertimbangkan Karena salah satu pemain yang mereka mau adalah pemain yang sangat berharga untuk Real Madrid. Karena Morata bersama Real Madrid musim lalu mampu membuat 20 goal dalam 45 pertandingan yang di lakoninya.

Morata juga masih Ragu-ragu untuk pindah ke lain  Klub di karena harus berfikir dengan Klub barunya sebab akan menyesuaikan diri terhadap tim barunya.” Morata ingin memainkan peran yang lebih Vital terhadap skuat Real Madrid, Terlebih Piala dunia semakin yang sudah semakin dekat.

Meski begitu Morata ingin Bertahan di Real Madrid Untuk perjuangan menjadi pemain Starting elven di Real Madrid. Papar Morata di daily mail. Jika benar akan segera Pindah ke Old Trafford , maka morata akan mendapatkan kenaikan gaji yang teramat signifikan, mantan Striker Juventus itu akan di laporkan mendapatkan bayaran 225 ribu Poundsterling.

Gaji tersebut jauh mengungguli gaji saat masih di Real Madrid yang hanya 80 ribu Poundsterling. Agen Morata, Juanma Lopez, juga tampaknya ingin menambah minyak dalam kobaran isu ini.