Kabar Morata Dibantah Oleh Perez

Judi Poker Online

Morata Dibantah Perez

Boladiator.com – Real Madrid sekarang ini emamgn sedang kencang dikabarkan tengah melakuka kesepakatan dengan klub asal Liga Premier Inggris, terkait tentang kepindahan penyerang mereka, Alvaro Morata. Namun kabar tersebut kemudian langsung dibantah oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Alvaro Morata memang sekarang ini sedang terus dispekulasikan masa depannya di Real Madrid dan terus digadang akan segera hengkang dari ibu kota Spanyol. Hal tersebut terjadi karena pemain asal Spanyol itu hanya bermain sebanyak 14 kali saja sebagai starter di musim lalu. Agen dari Alvaro Morata sendiri sudah sempat menyatakan bahwa si pemain memang ingin bermain lebih banyak lagi dan juga dia sudah mengindikasikan Manchester United akan menjadi tujuan yang potensial untuk dirinya.

The Red Devils sendiri dikabarkan sudah mengajukan tawaran dengan nilai mencapai 75 juta Euro untuk bisa mendatangkan Alvaro Morata. Namun menurut presiden Real Madrid, Florentino Perez, sekarang ini masih belum ada tawaran yang masuk dari Manchester United terkait Alvaro Morata.

“Saya pikir dia bahkan tidak akan pergi dari sini sama sekali. Tentu saja tidak ada satu orang pun yang ingin Alvaro Morata pergi dari sini. Saya memang belum berbicara dengan dia ataupun dengan ayah dia. Kami merasa bahagia di sini. Saya membaca bahwa ada kabar tentang kesepakatan dengan nilai 75 juta Euro. Tapi sampai sekarang ini masih tidak ada tawaran apapun dari Manchester United” tutur dari Florentino Perez yang dilnansir oleh Soccerway.

Morata Dibantah Perez

Selain Alvaro Morata, Real Madrid juga berpotensi akan kehilangan gelandang serang mereka yakni Jamie Rodriguez. Meski begitu Florentino Perez juga mengaku bahwa dirinya akan tetap mempertahankan pemain asal Kolombia tersebut.

“Kami tidak melihat ada alasan untuk tidak berlanjut dengan para pemain kami saat ini. termasuk juga dengan James Rodriguez. James sendiri merupakan seorang pemain Real Madrid. Tentu saja tidak ada yang mengatakan apapun kepada kami tentang kemungkinan dia pergi dari sini. Dan tentu saja kami merasa gembira dengan dirinya” tambah dari presiden Real Madrid tersebut.