Morata Berikan Hatrick Untuk Chelsea

Judi Poker Online

Morata Berikan Hatrick Chelsea

Boladiator.com Alvaro Morata, mantan penyerang klub Real Madrid ini nampaknya mulai menikmati permainan di Inggris dengan sangat baik. Ia meyakini bahwa sepak bola di Inggris jauh berbeda dengan sepak bola yang ada di Spanyol, ada berbagai sisi permainan Inggris yang tidak dimiliki oleh Spanyol dan hal ini membuat diriya merasa tertantang untuk bergabung dengan klub Inggris.

Awal musim panas kemarin, keinginannya terpenuhi. Antonio Conte snag pelatih dari kubu The Blues ini pada akhirnya memutuskan untuk segera memboyong Alvaro Morata Stamford Bridge dan hal ini membuat pemain yang berusia 23 tahun tersebut mendapatkan bayaran termahal sepanjang sejarah Chelsea, yakni dengan harga pembelian mencapai 70 juta poundsterling besarnya.

Harga fantastis yang diberikan oleh Chelsea ini tentu ditunjukan dengan upaya sungguh – sunggh dari Morata sendiri, Ia berhasil menjadi salah satu pemain terbaik di musim ini dengan menciptakan gol-gol terbaiknya untuk skuad, yakni 7 kali gol dari 7 kali pertandingan yang dilaluinya, tidak hanya itu saja bahkan Ia juga berhasil menjadi assist untuk klubnya sebanyak 2 kali.

Morata Berikan Hatrick Chelsea

Kepiwaian pemainyang berusia 23 tahun ini membuat sang pelatih yakin bahwa dirinya bisa menggantikan posisi Diego Costa yang secara resmi akan hengkang dari klub Chelsea sendiri. Ia menjadi pilihan terbaik yang dimiliki Conte karena mampu mengikuti permainan yang diberikan oleh sang pelaih tersebut, ditambah lagi modal bermain di lapangan yang apik menjadikan pemain ini salahsatu kegemaran banyak pihak di The Blues sendiri.

Kini, Morata semakin mendapatkan tantangan yang besar yakni harus bisa berjuang bersama dengan skuad untuk mempertahankan gelar juara Premier League musim lalu,dan Conte melihat ada keseriusan pada diri Morata. Hal ini terbukti pula ketika Ia ikut bergabung bersama skuad Inti ketika bertandang ke kubu Stoke City kemarin.

Ia berhasil mencetak gol hattrick yang sangat ciamik dengan dukunga para pemain lainnya, sehingga semua pihak menganggap bahwa Morata berhasil melakukan proses adaptasi dengan klub yang luar biasa. Conte mengita bahwa kemampuan yang dimiliki oleh Morata ini tidak terlepas dari mantan klub yang pernah menjadi bagian dalam diri Morata selama 2 tahun, yakni Juventus.