Morata Berharap Madrid Tidak Kangen Dengannya

Judi Poker Online

Morata Berharap Madrid Tidak Kangen

Boladiator.com – Kurangnya gol dari lini serang Real Madrid sekarang ini membuat tim asal ibu kota Spanyol, Real Madrid dihubungkan dengan Alvaro Morata kembali. El Real kabarnya tengah merindukan pemain yang kini berseragam Chelsea tersebut.

Real Madrid sendiri sekarang ini tengah dihinggapi dengan tidak konsistennya permainan mereka di ajang La Liga Premier Spanyol. Peforma yang masih naik turun tersebut juga tidak lepas dari rendahnya produktifitas lini serang Real Madrid. Sejauh ini Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale yang menjadi andalan Real Madrid di lini depan baru bisa membuat dua gol saja untuk masing-masing pemain di ajang La Liga Premier Spanyol.

Peforma ketiga pemain andalan tersebut memang begitu kontras jika dibandingkan dengan Alvaro Morata sekarang ini. Setelah dijual dari Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin, Alvaro Morata memang menunjukan pefroma yang mengkilap bersama Chelsea dengan catatan 10 gol dari 20 pertandingan yang telah dijalaninya. Situasi tersebut lantas membuat keputusan Real Madrid untuk melepas sang pemain menjadi dipertanyakan. Sebagian para pendukung Real Madrid sendiri menilai Real Madrid kehilangan sosok Alvaro Morata. Hal tersebut kemudian ditanyakan kepada Alvaro Morata. Meski memang sang pemain mengaku senang jika Real Madrid merindukan dia, namun Alvaro Morata berharap Real Madrid akan tetap baik-baik saja.

Morata Berharap Madrid Tidak Kangen

“Saya tidak tahu apakah Real Madrid merindukan saya atau tidak namun tentu merasa menyenangkan mendengar orang mengatakan hal tersebut. Meski begitu saya doakan mereka tidak harus mengatakan ini karena itu artinya tidak ada masalah. Saya harap Cristiano Ronaldo membuat banyak gol di Real Madrid meski saya harap dia kelelahan ketika Piala Dunia nanti” tutur Alvaro Morata.

Real Madrid sendiri sekarang ini dikabarkan tengah mengincar Mauro Icardi yang tengah On Fire bersama Inter Milan untuk bisa menambah daya serang Real Madrid. Real Madrid sendiri dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untu bisa mendatangkan Mauro Icardi di bursa transfer musim dingin nanti meski kabarnya rumor tersebut sudah dibantah oleh sang pemain.