Moore Tidak Tau Masa Depan Coutinho

Judi Poker Online

Moore Masa Depan Coutinho

Boladiator.com – CEO Liverpool, Peter Moore turut berkomentar mengenai masa depan dari pemain bintangnya, Philippe Coutinho yang hingga sekarang ini terus dispekulasikan. Peter Moore sendiri tidak berani menjamin tentang hal tersebut mengingat FC Barcelona kabarnya akan kembali datang dengan tawaran besar.

Setelah di musim panas lalu Philippe Coutinho terus dihubungkan dengan rumor ketertarikan dari FC Barcelona, sang pemain lagi-lagi dispekulasikan masa depannya menyusul penampilan oke dari pemain Internasional Brazil tersebut sepanjang di musim ini. Philippe Coutinho berhasil membuat tiga gol untuk kemudian meloloskan Liverpool ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini setelah Liverpool menang telak atas Spartak Moskow dengan skor akhir 7-0 beberapa hari lalu. Selain itu Philippe Coutinho juga berhasil menyumbangkan satu gol dan tiga Assist ketika Liverpool menghajar Brighton & Hove Albion dengan skor 5-1.

Wajar saja jika kemudian FC Barcelona sekarang ini makin tertarik untuk bisa mendapatkan Philippe Coutinho melihat peforma oke yang ditunjukan oleh sang pemain. Dengan peforma dari para pemain tengah mereka yang sejauh ini masih belum menunjukan penampilan yang gemilang, FC Barcelona lantas kembali berniat untuk coba mendatangkan Philippe Coutinho di bursa transfer musim dingin nanti atau tepatnya di bulan Januari 2018 dengan banderol yang katanya mencapai angka 140 juta Euro.

Moore Masa Depan Coutinho

Tentunya rumor ini akan kembali menggangu fokus dari The Reds yang akan menghadapi jadwal yang padat di akhir tahun 2017 ini. Terkait tentang spekulasi tersebut, para petinggi Liverpool sendiri mengaku tidak bisa menjamin apakah sang pemain akan memilih untuk bertahan atau tidak di bursa transfer nanti.

“Hari rabu kemarin, saya melihat seorang pemain yang begitu merasa bahagia karena berhasil membuat tiga gol di depan 54 ribu fansnya. Saat itu mata kita semua tertuju kepada satu nama, Philippe Coutinho, skuad di bulan Januari nanti adalah yang kami punya sekarang ini. tentu saja saya tidak bisa meramalkan hal tersebut” tutur dari CEO Liverpool, Peter Moore yang dikutip oleh Soccerway.