Terpeleset Menjadi Momen Yang Akan Diingat Oleh Gerrard

Judi Poker Online

Momen Yang Diingat Gerrard

Boladiator.com РSatu hal tentunya yang akan selalu diingat dan juga menghantui Steven Gerrard setelah pensiun adalah insiden dirinya ketika harus terpeleset di laga kontra The Blues Chelsea tiga musim yang lalu. Momen tersebut membuat Liverpool gagal meraih gelar  juara Liga Premier Inggris yang juga tidak pernah didapatkan oleh Steven Gerrard selama karirnya.

Steven Gerrard sendiri akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu dari Lapangan hijau setelah kontraknya habis di La Galaxy penghujung tahun ini. hal itu akhirnya menutup perjalanan karir selama 18 tahun yang di jalani oleh Pria Inggris yang berusia 36 tahun tersebut. Steven Gerrard sendiri memliki karir yang cukup gemilang baik bersama klub yang di bela dan juga tim nasional Inggris.

Sejak debutnya sebagai pemain sepakbola professional bersama Liverpool pada tahun 1998, Steven Gerard sendiri telah menghabiskan karir dirinya sebagai salah satu gelandang tengah top dunia. Bersama The Reds dirinya mencatatkan penampilan mencapai 710 kali dan telah berhasil mencetak 186 gol di seluruh kompetisi. Sembilan gelar bergengsi juga telah berhasil disabet Steven Gerard yakni trofi Liga Champion Eropa, Piala Liga Eropa, Piala FA, Piala Liga Inggris. Tak Cuma besar sebagai pemain di klub Merseiyde dirinya juga mencatatkan torehan yang cukupp baik bersama tim nasional Inggris.

Momen Yang Diingat Gerrard

Meski bergelimang dengan nama besar dan juga prestasi menawan dirinya bukan berarti tanpa celah. Steven Gerrard juga pernah merasakan momen memalukan sekaligus menyakitkan. Steven Gerrard mempunyai andil ketika dirinya gagal membawa gelar juara Liga Premier Inggris yang harus direbut Manchester City pada tahun 2013/2014. Kesalahanya pada babak pertama saat dia terpeleset saat menguasai bola dan membuat Demba Ba dengan mudah menjebol gawang Liverpool saat itu.

Laga melawan Chelsea tersebut pastinya akan selalu diingat oleh dirinya ketika bermain sebagai pemain sepakbola professional. Kejadian tersebut juga membuat Steven Gerrard gagal meraih gelar Liga Premier Inggris yang tidak pernah didapatkannya selama membela tim kaus merah tersebut. Hal tersebut tentunya akan mencoreng perjalanan karir gemilang yang telah di jalani Steven Gerrard selama ini.