Say Good Bye to Modric kepada Tim Sepakbola Madrid

Judi Poker Online

Modric Tim Sepakbola Madrid

Boladiator.com Luka Modric beberapa hari lalu kembali mengatakan sebuah pernyataan yang hampir mirip dengan Cristiano Ronaldo. Dimana dirinya juga ingin mengatakan pensiun dari tim Real Madrid. Tentu saja hal ini sangat menghebohkan dunia. Bagaimana tidak? Jika gelandang dari Kroasia ini telah menajdi salah satu bagian dari Los Blancos yang dibeli dari Tottenham sejak 2012 yang lalu.

Dengan melihat sepak terjangnya, tentu saja akan sayang disayangkan sekali jika kemudian dirinya lebih memilih untuk pensiun. Menariknya lagi adalah, dia bahkan telah mencatatkan sebuah karir yang cukup gemilang bersama dengan klub Spanyolnya dalam memenangkan sebuah trophy La Liga, tiga piala dunia untuk antar klub dan juga tiga liga Champions.

Luka Modric juga merupakan salah satu bagian penting untuk skema Zinedine Zidane selama 2 musim terakhir ini. Sekalipun sebenarnya dirinya masih memiliki ikatan kontrak hingga di tahun 2020 mendatang. Namun, sang pemain tersebut berharap agar dapat menuntaskan karirnya tersebut pada Madrid.

Modric Tim Sepakbola Madrid

Dalam tuturnya di Codere, dia mengatakan bahwa Modric selalu percaya diri untuk menetapkan bahwa dia ingin bermain dalam waktu yang selama mungkin. Bergabung bersama dengan Real Madrid, kemudian berhasil memenangkan trophy disini itu seperti mimpi yang telah menjadi kenyataan.

Tak banyak pemain yang dapat pensiun dari tim besar seperti dia saat ini. Jadi, dirinya hanya berharap untuk menanti saja apa yang akan terjadi selanjutnya. Selain itu, dirinya juga berkata bahwa seperti itulah karakternya. Dia bahkan selalu ingin memberikan prestasi yang lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

Sekalipun cukup puas dengan apa yang telah dikerjakannya, namun dia selalu ingin memberikan lebih. Karena itulah, sudah seharusnya bagi pemain lain untuk bisa menikmati semuanya selagi masih bisa. Seperti itulah motivasi yang dimiliki oleh Modric. Saat ditanya tentang apakah dirinya akan gantung sepatu pada Bernabeu, dirinya pun pengatakan bahwa dia ingin, namun hal tersebut tidak tergantung pada dirinya. Hal ini bergantung pada apa yang nantinya akan dilakukannya di atas lapangan.