Modric Ingin Segera Cepat Sembuh

Judi Poker Online

modric ingin cepat sembuh

Boladiator.com – Pemain yang berasal dari Kroasia Luka Modric baru saja melakukan operasi pada kakinya untuk menyembuhkan cedera lutut yang dialaminya. Pemain asal kroasia ini baru saja menjalani anthoscopy di lutut kirinya yang mana operasi tersebut dilakukan oleh Modrid sejak 6 hari yang lalu. Operasi yang dilakukan oleh Modric ini berjalan dengan lancer yang mana setelah melakukan operasi Luka Modric mengumumkan jika operasi yang dia jalani berjalan dengan lancar dan kakinya sudah membaik. Luka Modric merupakan pemain kunci di Real Madrid yang mana pemain ini menjadi andalan pelatih Real Madrid zinedine Zidane untuk mengisi lini tengah dari Real Madrid. Luka Modric berharap agar dia bisa segera sembuh dari cedera yang dialaminya dan bisa membela Real Madrid kembali.

Saat ini Real Madrid sedang krisis pemain tengah yang mana saat ini ada 2 pemain tengah Real Madrid yang sedang mengalami cedera yaitu Luka Modric dan casemiro. Pemain ini biasanya dipasangkan dengan toni kroos yang mana dengan adanya ketiga pemain ini Real Madrid bisa menguasai lini tengah di saat menjalani pertandingan. Akan tetapi dengan absenya kedua pemain itu membuat pelatih Real Madrid bingung karena dengan absenya kedua pemain tersebut Madrid mendapatkan hasil yang kurang maksimal yaitu bermain imbang di 4 pertandingan terakhir mereka. Menurut banyak pihak kegagalan Madrid meraih hasil yang maksimal dikarenakan absenya kedua pemain ini yang mana Real Madrid tidak bisa bermain bertahan dengan baik ketiga ditinggalkan oleh kedua pemain ini.

modric ingin cepat sembuh

Selain itu saat ini Real Madrid juga terken kabar yang kurang mengembirakan karena penyerang mereka karim Benzema mengalami cedera pada saat bertanding melawan eibar. Akan tetapi cedera yang dilakukan oleh Benzema masih bisa diatasi dengan memainkan pemain baru yang baru saja dipulangkan dari Juventus Alvaro Morata. Yang dipermasalahkan oleh Zidane saat ini yaitu menggantikan posisi dari casemiro yang mana pemain yang berasal dari Brazil ini merupakan pemain tengah yang memiliki 2 kelebihan yaitu pandai dalam menyarang dan bisa membantu pertahanan dengan baik. Zidane sendri mengatakan jika dia sulit mencari pengganti casemiro di Real Madrid yang mana menurut Zidane tidak ada pemain Madrid yang memiliki kemapuan yang sama seperti casemiro.