Modric Ingin Main 200 Laga Lagi Untuk El Real

Judi Poker Online

Modric 200 Laga Untuk Real

Boladiator.com – Gelandang gaek Real Madrid, Luka Modric baru saja berhasil mencatatkan penampilan ke-200 berseragam Real Madrid. Gelandang asal Kroasia tersebut merasa bangga dengan hal tersebut dan dirinya menyatakan ingin untuk terus bermain untuk tim asal ibu kota Spanyol tersebut untuk tahun-tahun mendatang.

Luka Modric sendiri telah berhasil membuat Milestones saat dirinya bermain untuk laga Real Madrid melawan Real Betis yang berakhir dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan La Liga Premier Spanyol di Santiago Bernabeu pada hari Senin (13/3/2017) dini hari WIB. Kapten tim nasional Kroasia ini datang ke Real Madrid setelah sebelumnya dirinya membela Tottenham Hotpurs sampai tahun 2012. Sejak datang ke Real Madrid, dirinya menjadi pemain penting untuk Los Blancos dan tak pernah tergantikan di lini tengah tim. Dirinya juga berhasil membantu Real Madrid untuk menjuarai gelar bergengsi, Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Beberapa waktu lalu ini, Luka Modric baru saja menyepakati kontrak baru dengan Real Madrid. Kontrak tersebut memastikan dirinya akan tetap berseragam El Real hingga tahun 2020. Memang dirinya sudah menyatakan bahwa dia tidak ingin untuk berganti klub dalam waktu dekat ini.

Modric 200 Laga Untuk Real

“Aku sangat gembira dan juga merasa sangat bangga menjadi sebuah bagian dari klub yang sangat hebat ini. Hal ini tentunya sangat berarti banyak untuk diriku. Aku juga berharap bisa bermain untuk 200 pertandingan lagi bersama Real Madrid. Aku juga ingin memenangi banyak gelar dan bisa memberikan banyak rasa gembira untuk para supporter. Aku merasa percaya diri bahwa aku sudah meningkat sangat pesat sebagai seorang pemain dan juga seseorang. Hal tersebut karena aku dikelilingi oleh banyak pemain hebat setiap harinya dan membantu perkembangan diriku di atas lapangan” tutur Luka Modric.

“Aku tentunya sangat merasa senang dengan semua hal ini karena aku bisa memberikan segenap kemampuanku untuk Real Madrid. Dan semoga hal ini bisa terus berlanjut di masa-masa mendatang” tambah Luka Modric dalam situs resmi klub Real Madrid