Modal Bagus Real Madrid Jelang Perempat Final Liga Champions

Judi Poker Online

Modal Madrid Jelang Liga Champions

Boladiator.com – Pada pertandingan yang Real Madrid lakoni, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0 di saat bertandang ke markas Las Palmas. Sang Manajer, Zinedine Zidane, menyebut bahwa gol pertama mereka saat pertandingan kala itu lah yang merupakan kunci kemenangan anak asuhnya kala itu.

Melakoni laga tandang ke Estadio de Gran Canaria, pada hari Sabtu (31/3/2018) malam WIB, Real Madrid yang bermain tanpa pemain bintangnya yaitu, Cristiano Ronaldo, Marcelo, dan juga Toni Kroos yang harus diistirahatkan kala itu. Meskipun bermain dengan skuat pelapis dan mengistirahatkan beberapa pemain andalan, Real Madrid nampaknya masih terlalu hebat untuk bisa dikalahkan oleh Las Palmas pada pertandingan kala itu.

Sedangkan tim lawan mereka yaitu Las Palmas sedang berjuang untuk bisa lepas dari zona degradasi, Las Palmas pun bermain dengan terbukan dan tidak takut untuk bisa menyerang ke barisan pertahanan Real Madrid. Namun nampaknya Real Madrid masih terlalu kuat untuk bisa dikalahkan oleh Las Palmas. Madrid mampu memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan terlebih dahulu.

Modal Madrid Jelang Liga Champions

Mulai dari Gareth Bale yang pertama membuka kran gol bagi Real Madrid pada menit ke-26. Kemudian selanjutnya Dua gol lagi dilesakkan melalui tendangan penalti, yang dieksekusi oleh Karim Benzema dan juga Gareth Bale, yang pada akhirnya mampu memastikan kemenangan bagi Real Madrid pada laga kala itu.

Sang manajer, Zinedine Zidane pun mengaku bahwa dirinya cukup puas dengan penampilan Real Madrid pada pertandingan kala itu. Dia pun tak lupa memberi tahu apa yang menjadi kunci dari kemenangan tim yang ia tangani dalam laga tersebut untuk bisa meraih poi penuh.

Maka dengan hasil yang di dapat oleh Real Madrid kali ini, hal ini menjadi salah satu modal penting yang cukup positif bagi Real Madrid menjelang pertandingan laga perempatfinal Liga Champions yang akan mereka lakoni sebentar lagi. Real Madrid dijadwalkan akan melakoni laga tandang di lanjutan babak perempatfinal liga champions eropa ke kandang Juventus pada pertandingan leg pertama, hari Rabu (4/4/2018) dini hari WIB nanti.