MLS Akan Kedatangan Bintang Baru, Christiano Ronaldo

Judi Poker Online

MLS Akan Kedatangan Bintang Baru, Christiano Ronaldo

Boladiator.com – GQ Magazine mengadakan interview dengan super star sepak bola dunia, Christiano Ronaldo, untuk edisi majalah bulan Februari. Di dalam interviewnya Ronaldo mengatakan bahwa ada kemungkinan dirinya akan menyandingkan namanya di deretan pemain yang hijrah ke Amerika untuk bergabung dengan Major League Soccer, ketika dirinya ditanya tentang kemungkinannya untuk bermain di MLS. Pemegang gelar pemain dunia terbaik selama 3 kali ini mengatakan bahwa dirinya tidak begitu memahami banyak tentang MLS namun ia tidak menolak kemungkinan bila suatu saat nanti ia akan bermain di MLS, manambah panjang -dan diperkirakan akan terus bertambah panjang- daftar para pemain yang telah terlebih dahulu bergabung.

Berikut pernyataan Cristiano Ronaldo seperti yang dikutip oleh GQ magazine, “ Apa yang terjadi disana sangat hebat, sangat fantastis – mungkin di masa depan akan menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk saya bermain disana. Anda tidak akan pernah tahu, tapi ini merupakan sesuatu yang menarik,” begitu tutur kapten tim nasional portugal tersebut.

Lebih lanjut dirinya berkata, “Saya mempertimbangkannya, tentu saja, karena seperti yang saya katakan sebelumnya, sepakbola disana berkembang semakin baik dari waktu ke waktu, jadi kenapa tidak? Saya pikir ini akan menjadi sesuatu yang memungkinkan.”

Sementara itu pemain yang telah pensiun darisepak bola, David Bechkam, adalah nama terbesar yang pernah bergabung dalam MLS, juga dengan beberapa mantan rekan setimnya di tim nasional Inggris yaitu Steven Gerrard dan Frank Lampard, beberapa nama juga ikut bergabung bersama mereka seperti mantan striker tim nasional spanyol, David Villa, juga pemain asal Brazil, Kaka. Mereka adalah nama-nama besar yang telah bergabung di MLS.

MLS Akan Kedatangan Bintang Baru, Christiano Ronaldo

“Saya tahu banyak pemain yang pindah untuk bermain disana. Sayakira MLS telah menjadi jauh lebih baiklagi,” ujarnya.

“MLS berkembang.Saya kira itu bagus. Itu bagus untuk saya dan para pemainmuda yang mungkin suatu hari nanti ingin pindah bermain disana. Jadi bagus sekali bahwa sepakbola tumbuh disana.”

Dengan bergabungnya Ronaldo di MLS maka akan mendorong popularitas dari MLS, namun para klub di Amerika harus menunggu hingga kontraknya habis dengan Real Madrid, atau mereka membutuhkan dana extra untuk biaya transfernya.