Mkhitaryan Takan Lupakan Jasa Klopp

Judi Poker Online

Mkhitaryan Takan Lupa Klopp

Boladiator.com – Henrikh Mkhitaryan akan kembali bertemu dengan mantan pelatihnya di Borrusia Dortmund, Juergen Klopp ketika duel antara Manchester United melawan Liverpool. Sang pemain sendiri mengakui tidak akan melupakan jasa dari Juergen Klopp untuk perkembangan karirnya.

Henrikh Mkhitaryan sendiri akan membela Manchester United ketika mereka akan menghadapi Liverpool yang dilatih Juergen Klopp pada hari Sabtu (14/10/2017) malam WIB di Stadion Anfield. Pertandingan tersebut menjadi yang kedua untuk Henrikh Mkhitaryan selama bermain untuk Manchester United untuk menghadapi mantan pelatihnya tersebut. Di pertandingan sebelumnya laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Jauh sebelum mereka bertemu di Inggris, Henrikh Mkhitaryan dan Juergen Klopp pernah bekerja sama di Borrusia Dortmund selama tiga tahun. Henrikh Mkhitaryan sendiri direkrut oleh Juergen Klopp dari Shaktar Donestk di tahun 2013 lalu. Setelah itu sang pemain sendiri menjelma menjadi salah satu pemain top di tanah Eropa.

Mkhitaryan Takan Lupa Klopp

Meski begitu pada awal karir sang pemain sendiri di Borrusia Dortmund, berjalan dengan kurang oke. Baru kemudian di musim terakhir, Henrikh Mkhitaryan menunjukan peforma yang impresif dengan berhasil mencetak 19 gol dan 26 assist untuk Borrusia Dortmund. Namun setelah itu Juergen Klopp kemudian melanjutkan karir untuk melatih Liverpool.

“Aku memilih Borrusia Dortmund karena aku suka dengan pola permainan mereka. Para pemain mereka juga suka terhadapku dan kemudian di sana juga ada seorang pelatih yang sangat hebat. Setelah aku mengobrol dengan dia, keputusan kemudian dibuat untuk diriku. Aku hanya ingin untuk pindah ke Borrusia Dortmund saat itu. Ketika aku tiba di sana, Juergen Klopp mengatakan padaku untuk bisa lepas. Tidak bagus memang ketika hanya berpikir tentang sepakbola melulu. Aku mengerti apa yang dia inginkan. Aku memahami itu dan secara perlahan aku mulai berubah. Aku berterima kasih dengan Juergen Klopp karena dia telah memperbaiki kepribadianku. Dia menunjukan caranya kepadaku. Dia kemudian mendukungku dan mengatakan kepadaku hal bagus akan datang.. Dia membantuku menjadi pemain yang lebih baik sekarang ini” tutur Henrikh Mkhitaryan.