Mkhitaryan Ingin Dapatkan Liga Champions Bersama MU

Judi Poker Online

Mkhitaryan Ingin Bersama MU

Boladiator.com – Salah satu punggawa Manchester United, Henrikh Mkhitaryan sudah menentukan target bersama klubnya yakni Manchester United untuk musim depan. Henrikh Mkhitaryan menegaskan bahwa dirinya memiliki tujuan utama untuk bisa mengantarkan The Red Devils untuk bisa menjadi juara di kompetisi Liga Champions musim mendatang.

Menjalani musim perdanya di Liga Premier Inggris bersama Manchester United, Henrikh Mkhitaryan terbilang berhasil mendapatkan kesuksesan di musim pertamanya. Meski kemudian dirinya gagal membawa Manchester United untuk bermain lebih baik di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini, nyatanya mantan pemain Borrusia Dortmund tersebut bersama Manchester United berhasil mendapatkan tiga gelar juara yakni di ajang Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Meski Manchester United hanya berhasil finish di posisi keenam di papan klasemen akhir Liga Premier Inggris, namun The Red Devils sendiri yang sukses menjadi juara Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di babak final, berhak mendapatkan satu tiket untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Hal tersebut membuat Henrikh Mkhitaryan kemudian menegaskan bahwa target selanjutnya dirinya bersama Manchester United adalah untuk menjadi juara Liga Champions.

Mkhitaryan Ingin Bersama MU

“Sebagai anak-anak saat itu tentu saja aku memiliki mimpi untuk bisa menjadi juara di ajang UEFA atau Liga Champions. Dan sekarang ini salah satu dari tujuan saya sudah saya raih. Secara musim setiap musim tentunya saya harus bisa meraih hasil lebih baik lagi dibandingkan dengan musim sebelumnya. Anda tentu saja bisa mengatakan bahwa itu sebagai tujuan utama diri saya” tutur Henrikh Mkhitaryan kepada Sports Mole.

The Red Devils sendiri memiliki satu ajang lagi yang bisa mereka menangkan di awal musim ini. Mereka dipastikan akan berhadapan dengan tim asal La Liga Premier Spanyol, Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Pertandingan tersebut sendiri akan berlangsung di Philip II Arena, Makedonia pada 8 Agustus mendatang. Jika nantinya mereka berhasil memenangkan gelar ini, tentunya hal tersebut menegaskan bahwa Manchester United menjadi tim yang harus diwaspadai di musim mendatang.